"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara sederhana bikin sistem online shop


Hari ini Saya mau sharing lagi boleh ya. Tentang pengalaman Saya membangun bisnis online. Menurut Saya cara ini bisa dengan mudah ditiru siapa saja. Asik banget..

"Bisnis itu mesin uang. Artinya mesin uang, maka dia harus bisa menghasilkan keuntungan ada atau tidak ada kamu".

Alhamdulillah saya mulai merasakannya setahun ke belakang. Rasanya emang nikmat. Tapi jauh lebih nikmat itu prosesnya, merintis dan membangunnya dari nol.

Kamu mau juga ilmunya? Baiklah..

Sebenarnya nggak terlalu susah kok bikin mesin uang ini di jaman yang serba Online gini. Saya terinspirasi dari cara kerja Om Heri Bertus bagaimana dia menjalankan bisnis Online nya. Sederhana, cara persisnya begini. 

Beliau fokus datengin traffic untuk produk-produk yang dia jual. Lalu dengan masang kontak BBM atau WhatsApp, diarahkan deh traffic itu ke mereka. Nah tuh HP dipegang sama admin nya. Kalau sudah di admin, maka tugas selanjutnya ya di admin itu. Dia ujung tombaknya buat closing. 

Kan gak lucu, kita Pinter datengin traffic tapi yang bagian closing memble. Yang nanya banyak Eh nggak ada yang transfer. Sakittt.

Makanya perlu dikontrol juga tuh admin, penjualannya gimana, cara closingnya gimana dst. Kalau perlu ajarin juga. 

Kasih bonus penjualan juga, supaya dia semangat, kamu makin 'sehat' rekening mu. Intinya sih jangan sampai kita nya yang terlalu banyak diribetkan dengan hal teknis.

Dan pekerjaan mendatangkan traffic tentu bisa juga di delegasikan ke orang lain (tim)

Selanjutnya tugas owner ngapain? Ya tinggal terima transferan aja, sambil ngopi santai dan jalan2. Tinggal mengembangkan bisnis agar semakin menggurita, dan saluran pemasukan ada banyak dimana-mana. Seru kan? 

Makanya saya nggak heran Om Heri Bertus kerjaannya jalan-jalan melulu 'kayak' nggak kerja. Lah emang dia kerjaannya jalan-jalan gitu. Haha.

Kita pun bisa seperti demikian, kerjanya cukup di depan laptop dan gadget, fokus untuk datengin traffic itu tadi. Serunya itu semua bisa dilakukan dimana aja asal ada Internet. Joss deh. 

Jalan-jalan terus tapi duitnya ngalir terus. Saya pribadi ada 3 sumber income, atau jalan di 3 kuadrannya Om Robert Kiyosaki. Saya masih kerja aktif (employe) dan dapet duit, lalu saya punya bisnis (business owner) yang bisa menghasilkan duit dan saya juga jadi investor yang ketika merem aja duit dateng. Hehe.. Alhamdulillah. Dikit2 syukur....

Inget ini saya jadi inget pesen guru saya yang ini, 

"Kalau kamu belum bisa bikin duit sambil 'merem' kamu akan terjebak ritme harus kerja sampai tua".

Sudah tergambar? Praktekkan ya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara sederhana bikin sistem online shop yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Cara sederhana bikin sistem online shop"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel