"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Hypnotic writing


HANYA DENGAN KATA, REAKSINYA BERBEDA. Hypnotic writing adalah suatu teknik pemilihan kata-kata yang sengaja digunakan untuk mengarahkan pembaca kepada maksud tertentu. Tentunya bukan seperti hipnotis 2 macam penghipnotis profesional yaa, Ini lebih efektif dan bertanggung jawab. hehe. Hypnotic writing pakainya kata-kata, ini bisa di sampaikan melalui bicaraan maupun tulisan. 

Biasanya teknik hypnotic writing ini digunakan dalam dunia bisnis untuk mengarahkan ketertarikan dan keinginan seseorang akan produk atau jasa tertentu. Hasilnya, penjualan suatu produk atau jasa memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi bila salah satu teknik pemasarannya mengandalkan hypnotic writing.

Membuat tulisan dengan teknik hypnotic writing boleh dibilang gampang gampang susahhh. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah memahami niat dan esensi tulisan yang ingin kita buat. Dengan memahami esensi tersebut, maka kita akan lebih mudah menerjemahkan maksud yang ingin disampaikan ke dalam bentuk tulisan yang praktis namun powerful.

Setelah memahami maksud dan tujuan dalam membuat tulisan, selanjutnya kita harus mempelajari betul produk atau jasa yang ingin kita deskripsikan. Pengenalan produk atau jasa secara detail membuat kita lebih terinspirasi dan terarah dalam melakukan pemilihan kata.

Selanjutnya, kreasi dan isi tulisan bisa kita tulis dengan seksama. Jangan lupa untuk melakukan review setelah menyelesaikan tulisan tersebut. Karena evaluasi adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari teknik hypnotic writing yang mendekati kesempurnaan.

Contohnya, voucher website yang ada di buku Promosi Yang Menjual?Sebelum diubah "AJAK KONSUMEN AKTIVASI WEB" Sesudah diubah"DAPAT KOMISI DARI VOUCHER BUKU"

Berbeda? ya...berbeda. Tapi inti pesan tetap sama. Hanya dengan mengubah kata-kata efeknya berbeda... Yukk, latihan coba-coba buat menyusun kata yang menggerakkan. 

0 Response to "Hypnotic writing"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel