"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

3 Tips Menjual Produk Yang Efektif


Orang itu, senang dikasih solusi atas setiap hal yang menjadi problem bagi dirinya. Menawarkan produk yg menjadi solusi permasalahannya akan menjadi langkah tepat untuk setiap dari kita (penjual produk) dan tentunya akan berujung pada penghasilan income untuk kita.

Sebuah produk bisa menjadi keunggulan kita apabila berhasil memenuhi keinginan customer. Tapi bisa juga menjadi sandungan apabila produk tersebut gagal dalam pemasarannya. Jadi, dalam memasarkan produk, harus jeli dalam menentukan strategi pemasaran yang pas sehingga bisa memiliki pemasaran yang bagus. Nah, ini beberapa tips yg bisa dipakai dalam memasarkan produk baru. Yuk cek sebagai berikut

1. Buatlah iklan yang bersifat viral advertiser

Iklan viral ini bisa seperti rekomendasi dari mulut ke mulut (efektif banget dalam pengenalan langsung) cerita pengalaman pribadi atau orang lain (testimoni), dll. Viral Adevertiser ini tentunya tidak terlepas dari media sosial. Mengkombinasi antara online/offline tentunya akan bagus untuk dampak penjualan

2. Membuat produk anda bisa diperoleh dengan mudah.

Ini bukan berarti gratisan ya... Maksudnya, bantu calon konsumen untuk bisa mendapatkan dengan cara yang mudah. Misalnya: Jika beli banyak akan dapat potongan harga, ada penawaran menggunakan ekspedisi yang murah namun tetap bisa diandalkan, dll. Sifatnya, harus mengalami hal yang sama tapi ada keuntungan lebih yang didapetin.

3. Buatlah produk anda menjadi pemenuh kepuasan dari konsumen

Biasanya ini bisa kita lakukan melalui BC atau tektok (komunikasi) secara langsung secara personal untuk nimbulin urgensi dari produk yang kita tawarkan tersebut. Buat dari pertanyaan-pertanyaan yang memicu interaksi. Banyak sekali tekniknya, teknik tersebut bisa terkait dengan:
  • Memberikan pilihan
  • Membandingan
  • Info ketersediaan
  • masa berlaku dll

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang 3 Tips Menjual Produk Yang Efektif bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .


0 Response to "3 Tips Menjual Produk Yang Efektif"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel