"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Bang Rizky sering mendengar


Orang yang mengejar-mengejar rezeki malah rezeki tak kunjung datang, tapi sebaliknya yang tidak di kejar rezeki datang dengan sendirinya.

Ini juga Bang Rizky alamin berulang kali, bukan hanya sekali
  • Yang mau Bang Rizky tanyakan, yang mengejar - mengejar rezeki itu seperti itu?
  • Yang terus - terussan kerja dari pagi hingga pagi?
  • Yang sampai terlambat nunda bahkan meninggalkan ibadahnya?
  • Yang selalu jauh sama keluarga?

Wahai kaum mukminin dan mukminat, Rezeki itu gak perlu di kejar!

"Tapi kan usaha itu harus maksimal, doa tanpa usaha sama aja bohong" Iya memang betul, tapi usaha maksimal bukan berarti harus mengejar sekuat tenaga sampai menghabiskan banyak waktu.

Cukup mendesign, bersiap, dan menggiring rezeki datang ke tempat yang harus sudah kita siapkan. Dengan demikian kita tidak perlu mengejar - mengejar rezeki, tapi rezekilah yang akan mengejar - mengejar kita. Aamiin.

Mudah-mudah share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Bang Rizky sering mendengar yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Bang Rizky sering mendengar"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel