"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara pendaftaran bisnis Eklanku Max melalui aplikasi OTU Chat


Bagi kamu yang ingin tau penjelasan secara rinci Cara pendaftaran bisnis Eklanku Max melalui aplikasi OTU Chat. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Tahap pertama, buka aplikasi Playstore kamu, lalu ketik kata kunci OTU di kolom pencarian, bisa juga langsung melalui tombol di bawah
 Otu chat, dowload otu chat, otu chat eklanku max, aplikasi otu chat

2. Setelah itu, silahkan klik Install dan diikuti dengan pengklikan tombol Accept.
  

3. Selanjutnya, jika Aplikasi OTU sudah berhasil terinstall, silahkan klik Open untuk membuka Aplikasinya.
 

4. Lalu, klik Next di setiap tampilan yang muncul pada aplikasi OTU yang bisa kamu lihat beberapa penggambaran fitur.
 

5. Tahap kelima, silahkan melakukan pengklikan Done.

6. Tahap berikutnya, kamu masukkan nomor handphone untuk di gunakan di Aplikasi OTU ( Daftarkan nomor handphone android anda yang aktiv untuk di gunakan di OTU chat ).
 

7. Selanjutnya, klik Next. Maka secara otomatis, kamu akan mendapatkan kode verifikasi, tunggu kode terverifikasi muncul. Silahkan mengklik Continue.
 

8. Masukan id Refferal number EKL0008073 (dibagian ini jangan sampai dilewati, jika dilewati maka kerugian anda tidak akan pernah mendapatkan bonus setiap transaksi belanja dan tidak bisa mengembangkan bisnisnya).


9. Isi Username dengan nama pengguna OTU chat lalu klik tombol hijau dibawahnya.


10. Setelah itu, kamu bisa dinyatakan berhasil dalam melakukan proses Log In Aplikasi OTU.
 

11. Tunggu SMS/Email Pasword dan pin anda untuk bisa login ke menu payment OTU chat, juga untuk login ke akun web anda, jadi pin dan pasword harus di save

12. Selesai. untuk pendaftaran bisnis Eklanku Max melalui aplikasi OTU Chat sudah selasai. 

Jika kamu ingin bisa menggunakan aplikasi OTU chat untuk berkomunikasi dan bertransaksi. Sebaiknya begitu OTU chat anda aktiv segera  lakukan Deposit untuk mengisi saldo minimal Rp.10.000 saja Agar bisa menikmati Bonus CashBack dan mencapai Jenjang Karir ( Passive Income )

Baca juga : CARA DEPOSIT  OTU CHAT

setelah itu bertransaksi sekali saja agar anda bisa mulai mendapatkan Id EKL aktif serta link refferal yang bisa untuk mendaftaran akun calon mitra anda. Untuk bisa mereferensikan teman-teman anda untuk menjadi pengguna juga dengan cara yang tercantum di atas.
    Whatsapp bang rizky w
    Punya pertanyaan? Silahkan chat melalui WA

    Baca juga :

    Demikianlah postingan tentang  Cara pendaftaran bisnis Eklanku Max melalui aplikasi OTU Chat yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik.

    0 Response to "Cara pendaftaran bisnis Eklanku Max melalui aplikasi OTU Chat"

    Post a Comment

    Tata Tertib Berkomentar :
    🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
    🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel