"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

New Group di OTU Chat


Bagi kamu yang ingin membuat Group Chat bersama keluarga kamu buat seru-seruan atau ada keperluan tertentu dengan rekanan kerja kamu dikantor? Yuk ikuti langkah-langkah berikut:

Baca juga :

1. Pertama-tama, pastikan teman yang kamu ajak untuk masuk grup sudah mempunyai Aplikasi OTU.

2. Di tahap ini kamu bisa mengklik tombol titik tiga yang berada dibagian pojok kanan atas, lalu klik menu New Group.

3. Setelah itu, akan muncul beberapa kontak kamu yang sudah terdaftar di Aplikasi OTU. Kamu bisa mengklik beberapa kontak kamu yang ingin kamu jadikan sebagai anggota Group.
 

4. Selanjutnya, klik tombol next dibagian pojok kanan bawah untuk mengikuti tahap berikutnya. Lalu, kamu diajukkan untuk mengisi nama dari Group Chat yang baru saja kamu buat.

5. Jika sudah, tahap terakhir yang harus kamu lakukan adalah mengklik tombol ✅ dan kamu dinyatakan sudah berhasil memiliki Group Chat di Aplikasi OTU.


Baca juga :

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang New Group di OTU Chat yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "New Group di OTU Chat"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel