"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

About Me


Nama saya Rizky W, di kenal sebagai Bang Rizky. di waktu luang Saya hanyalah seorang onlinepreneur, Blogger yang saat ini tinggal di Jawa Barat Indonesia yang ingin terus belajar dan berbagi kepada semua melalui blog bangrizkyw.com ini. Semoga anda merasa senang dengan konten-konten yang saya muat dalam blog ini.

Minat saya berkisar dari kewirausahaan hingga seni. Saya juga tertarik dengan musik, pengembangan web, dan inovasi.

Visi hidup saya adalah membuat hidup saya menjadi lebih bermakna dan bermanfaat dengan cara Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan.

Jika Anda ingin berhubungan, jangan ragu untuk menyapa melalui tautan sosial di bawah :

FACEBOOK : https://facebook.com/BangRizkyW
INSTAGRAM : https://instagram.com/bangrizkyw
YOUTUBE : http://bit.ly/rizkywyoutube
LINKEDIN : https://linkedin.com/in/bangrizkyw
TWITTER : https://twitter.com/bangrizkyw

Mengenai blogging, saya mengenalnya sejak sekitar kelas 1 SMK semester 2 dari teman saya. Namun, saat itu saya tidak konsisten karena ketidak-tentuan topik blog yang saya tulis. Kemudian, sekitar tahun 2018, saya membuat blog ini dalam kesadaran saya sebagai seorang blogger tulen. Dalam artian, Blogger yang menulis sendiri atau menulis ulang tulisan orang lain (bukan copas tapi tetap menyertakan sumber), lalu menerbitkannya.

Yaa, dulu saya adalah seorang blogger yang hanya mencopas tulisan orang lain baik dengan mencantumkan sumbernya maupun tidak. Di blog ini saya akan Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. Harapan saya, blog ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat

Beberapa kata mutiara yang selalu saya tempelkan dalam hati, sehingga membentuk prinsip hidup saya adalah sebagai berikut:

“Sebaik-baiknya manusia, adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.” – Rasulullah SAW

“Tidak ada usaha Tidak ada hasil” – Saya sendiri

“Bermimpilah setinggi langit. Ketika kamu terjatuh, kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang” – Soekarno

Tentu, saya masih jauh dari kata sesuai dari kata-kata di atas. Namun, setiap hari saya selalu mencoba agar kehidupan saya sesuai dengan apa yang selalu saya ingat di hati saya. Doakan!

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH.