Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

dream BIG, START small

Daftar isi [Tampil]

Kebanyakan dari kita punya mimpi yang GEDE banget , tinggi juga setinggi gunung HIMALAYA

Gak masalah si punya mimpi yang GEDE & TINGGI btw ini juga bukan Jamannya mamah papah pesimis " gak usah mimpi yang aneh - aneh nak yang penting kamu sekolah yg bener , trus kuliah tar biar gampang cari kerja" 

Ini udah 2018 , nasehat yang diatas 👆 udah expired dan ini juga bukan jamannya lagi emang pembulian mimpi & target orang lain tapi ini jamannya Lomba ngejar prestasi , lawannya diri sendiri 

But kita kudu ingat kalau udah punya mimpi yang GEDE & TINGGI harus mau mulai wujudkan itu jangan cuman jadi OPINI doang , caranya gimana Bang Rizky ?? , " Dream BIG , START small" 

Apapun impian juga targetnyaa mulai secepat mungkin pake langkah sekecil mungkin yg kita bisa EKSEKUSI bahkan SEKARANG JUGA , gak masalah kecil dan slow yang penting MULAI daripada jadi angan - angan doang gak MULAI" ✌

Mengutip istilah Legend orang djawa  "Alon alon asal kelakon" kita pemuda kudu ngelakuin hal itu , yuhu.. alon" asal kelakon gamasalah kecil dan simple namanya juga langkah pertama yg penting MULAI DULU AJA. . .

Contoh kamu mau jadi penulis hebat & best seller nulis kudu tiap hari minimal 1 artikel sehari gausah napsu sehari 10 kalau ga konsisten malah jadi konyol dan buang waktu sehari.. 1 jg uda cukup ingat, KONSISTEN.

Atau kamu mau punya bisnis Kuliner Restoran gede, kenapa nggak mulai dari nasi bungkus yang dibuat diRUMAH terus di jual di deket kampus atau kantor juga bisa ? Terus manfaatin noh sosial media pelan tapi pasti putar modal baru buat both , kalau ada rezeki lagi buka rumah makan kecil terus KONSISTEN sampe bisa buka Restoran yang kamu IMPIKAN.

SIMPLE ya Bang Rizky ? Yupp.. ACTION nya kompleks tapi 😂

Semangat terus buat Impianmu jadi nyata dan ingat terus "dream BIG, START small".

Posting Komentar untuk "dream BIG, START small"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi