Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PayPal Mobile Cash

Daftar isi [Tampil]

Aplikasi seluler PayPal adalah cara aman untuk mengirim, menerima, dan mengakses uang Anda.

Dengan aplikasi ini yang ditingkatkan, Anda akan mendapatkan kenyamanan yang Anda inginkan, dipasangkan dengan transaksi aman yang Anda percayai dari PayPal. Plus, tidak ada biaya transaksi saat mengirim uang ke Teman dan Keluarga di AS saat Anda menggunakan rekening bank atau saldo Anda.


aplikasi paypal.android

BANTUAN TETAP INFORMASI KEUANGAN ANDA SWASTA DAN DILINDUNGI

Anda bisa mendapatkan ketenangan pikiran Anda dengan:
- Pemantauan transaksi 24/7
- Teknologi enkripsi yang aman
- Perlindungan penipuan
- Sidik jari dan otentikasi dua faktor (diperlukan aktivasi)

KIRIM UANG KE TEMAN DAN KELUARGA GRATIS

Bebas mengirim uang ke Teman dan Keluarga di AS menggunakan rekening bank atau saldo PayPal Anda. Selesaikan untuk bagian Anda dari tagihan, kirim orang yang dicintai hadiah uang, atau meminta uang dari teman dengan mudah.

BAYAR UNTUK BARANG DAN LAYANAN DENGAN PERCAYA DIRI

Mengirim uang kepada seseorang yang tidak Anda kenal? Dengan PayPal, Anda dapat mengirimkannya dengan keyakinan. Ketika memilih Barang & Layanan, transaksi pengiriman uang Anda yang memenuhi syarat dapat dilindungi oleh Perlindungan Pembelian. Ketentuan dan Batasan berlaku. Dan, jika penerima tidak memiliki akun PayPal, dapat membukanya dengan mudah secara gratis.

AKSES SALDO ANDA SECARA LANGSUNG DENGAN KARTU PAYPAL

Transfer dana dengan mudah dari bank Anda ke akun PayPal Anda dan akses saldo Anda dengan Kartu Tunai PayPal. Belanja di toko, online, atau di mana pun Mastercard diterima. Plus, tarik dana PayPal Anda di ATM di seluruh dunia.

KIRIM UANG KE AKUN PAYPAL DI SELURUH DUNIA *

ini mempermudah pengiriman uang internasional. Pilih dari berbagai mata uang untuk membantu memaksimalkan nilai dolar Anda dengan biaya kompetitif ini. Pengirim dan penerima harus memiliki akun PayPal.

Posting Komentar untuk "PayPal Mobile Cash"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi