Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RINTIHAN AKHIR ZAMAN The Iman AL MAHDI Detik Detik Kejayaan islam

Daftar isi [Tampil]

Pada kesempatan kali ini saya bagikan informasi mengenai RINTIHAN AKHIR ZAMAN.

Kehidupan manusia saat ini sudah berada pada akhir zaman , & telah dekat dengan waktu hari kiamat. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa sallam sudah menjelaskan pada sejumlah hadisnya mengenai dekatnya dengan hari kiamat ini. Walaupun, kapan akan hari kiamat, seberapa lama lagi hari kiamat, itu merupakan ilmu yang dirahasiakan pada sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Namun Baginda Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam bersabda : (mafhumnya)

Akan tiba masanya atas ummat ku di mana ke khusyu'kan dalam shalat akan hilang.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya kematian secara mendadak.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya gempa bumi terjadi.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana orang jujur didustakan, orang tepercaya dituduh khianat, dan pengkhianat dipercayai

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana Jika urusan umat di limpahkan kepada pemimpin yang bukan ahlinya

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana seseorang muslim itu tidak akan mengucapkan salam kecuali kepada orang yang ia kenal saja.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya terjadi pembunuhan sesama sendiri.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya masjid di bangun megah namun sepi jamaah nya,

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya setiap orang tanpa kecuali akan makan riba, orang yang tidak makan langsung, pasti terkena debu debunya.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya seseorang tidak peduli dari mana hartanya didapat, apakah dari yang halal atau yang haram.

Akan tiba masanya atas ummat ku dimana banyaknya manusia saling berbangga- bangga dengan perbuatan maksiat mereka.

Para sahabat bertanya " kapan hal itu akan terjadi wahai Rasulullah? Rasulullah saw menjawab "Semua itu akan terjadi di akhir zaman, maka apabila hal itu sudah terjadi maka tunggulah saat kedatangan hari kiamat". Lihat lah Hampir semua yang disebut di atas itu telah berlaku di zaman kita sekarang ini Adalah :

Hari-hari yang sangat Ganjil.

Ibu-ibu & bapak-bapak hanya mementingkan makanan yang sedap dan pakaian yang cantik - cantik saja terhadap anak-anak mereka. Namun mereka lupa menanam ajaran agama dan akhlak kepada anak-anak mereka.

Hari-hari yang Ganjil. 

Para pekerja tidak ikhlas bekerja dengan alasan gaji yang diberi tidak mencukupi / sedikit. Namun mereka lupa sesungguh nya Allah memberkahi rezeki yang halal dan menghilangkan dari rezeki yang haram.

Hari-hari yang Ganjil.

Pemuda dan pemudi berjam-jam menghabiskan waktu mereka jalan-jalan dan berplesiran di Mall atau di Pasaraya. Namun mereka merasa letih dan berat untuk mengerjakan shalat walau hanya dua rakaat.

Hari-hari yang Ganjil.

Pemuda dan pemudi asik mendengar lagu- lagu dengan hati yang girang gembira. Namun jika untuk mendengar firman-firman Allah, hati mereka menjadi sesak, seolah - olah mereka hendak naik ke langit sedang mereka tidak tahu bahwa perkara yang halal tidak boleh bercampur dengan perkara yang haram.

Hari-hari sangat Ganjil.

Kita bersungguh - sungguh berusaha sehingga mampu membeli apa yang kita suka, yang enak-enak dan yang bagus-bagus, murah atau mahal, kita sanggup membayar nya walaupun dengan berapa harga sekalipun, namun ketika kita ingin menderma ke dalam kotak masjid, kita akan memilih uang kita yang paling kecil sekali untuk di masukkan ke dalam kotak amal.

Hari-hari yang Ganjil. 

Kita set alarm sebelum tidur takut terlambat bangun untuk pergi kerja. Namun kita lupa untuk set kan alarm untuk bangun menghadap Allah ketika shalat subuh.

Hari-hari sangat Ganjil.

Kita saling caci dan membicarakan keburukan makhluk-makhluk Allah, Namun kita lupa akan firman Allah "Tiada suatu ucapan pun yang di ucapkannya melainkan ada di datangi malaikat pengawas yang selalu hadir" .

Hari-Hari yang Ganjil.

Kita mengeluh dari banyak nya musibah dan bencana, namun kita lupa akan firman Allah " Maha Suci Allah yang telah menggerakkan kendaraan ini untuk kami padahal kami
tiada kuasa menggerakkannya"

Hari-hari yang Ganjil. 

Ibu-ibu & bapak-bapak membiarkan saja istri dan anak perempuan mereka memakai pakaian dengan menampakkan aurat bahkan menimbulkan fitnah kepada orang lain tanpa ada rasa bersalah dan tidak berani untuk mencegahnya dengan alasan itu adalah hak asasi manusia, di kubur masing-masing dll....

Hari-hari yang Ganjil.

Pada saat pesan ini sampai kepada mu, maka dengan engkau telah menjadi salah
seorang yang membantu dalam memberikan peringatan tentang peraturan serta syariat Allah dan sunnah-sunnah Nabi Muhammad sollallaahu alaihi wa sallam.

Apa yang kami harapkan darimu adalah turut serta menghidupkan sebahagian dari sunnah Nabi saw ini walau hanya dengan satu perbuatan sunnah saja.

Memelihara Hadis yang mulia dengan demikian Anda telah bersama- sama dengan kami
dalam menyebarkan sunnah-sunnah Rasulullah sollallaahu alaihi wa sallam.

Jadilah anda salah seorang yang mengajak kepada kebaikan. Agar semakin bertambah ganjaran pahala kita dapat karena sudi berdakwah

Insyaa Allah. Bumi ini sudah tua soal kapan kiamat tidak ada yang tau termasuk Rasulullah. Tapi mengenai umur umat islam Rasulullah pernah membocorkan bahwa umur umat islam tidak sampai 1500 hijriah sedangkan kita sekarang sudah 1442 hijriah, kapan lagi waktu kita untuk berbuat baik, kapan lagi kita mau memperbanyak amal jika waktu hidup kita tidak ada yang tau.

Mudah-mudahan kita selamat hidup di dunia yang sebentar ini... Menuju Akhirat yang kekal abadi

Saudaraku bila lidahmu tak sanggup menyebarkan kebaikan maka biarkanlah jari jarimu melakukanya. Semoga jari itu akan menjadi saksimu bahwa dia telah membantu dakwah kami dan insya Allah jari itu beserta pemiliknya akan berada di syurga-NYA kelak berkah keikhlasan meramaikan dakwah kami.

Demikianlah postingan tentang RINTIHAN AKHIR ZAMAN yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik. 
source : zee.gl/j4Y0PaT 

Posting Komentar untuk "RINTIHAN AKHIR ZAMAN The Iman AL MAHDI Detik Detik Kejayaan islam"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi