"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

5 Alasan Untuk Mulai Bisnismu Di Umur 20an


Banyak dari temen–temen kita mereka bingung pas lulus SMA atau bahkan pas udah wisuda dari universitas, yang SMA /SMK  bingung mau kuliah jurusan apa, kalau yang kuliah bingung mau kerja apa… ya walau beberapa temen kita ga beruntung, gak bisa kuliah tapi tetep aja bingung mau kerja dimana misal.

Buat kamu yang gak beruntung gak bisa kuliah gak usah berkecil hati, toh faktanya temen kamu yang udah kuliah nanti juga kebanyakan lulus bingung mau kerja apa… hehe, buat kalian semua termasuk yang lulus SMA /SMK gakbisa kuliah, tapi gak mau kerja sama orang alias maunya bisnis, buat yang udah lulus atau baru mau LULUS dari kampus alias sarjana baru dan maunya bisnis, kami udah buatin “5 Alasan Untuk Mulai Bisnismu di umur 20an”, baca dan pelajarin poin–point nya, habis pelajarin ini kami yakin kalian bakal lebih YAKIN buat Mulai bisnis secepatnya.

1. Potensi keuntungan jangka panjang

Bayangin Momen pas BISNISMU udah sukses… bisnismu MENGUNTUNGKAN dan ngasilin gaji yang besar buat kamu, ngasi PROFIT yang udah gede buat kamu, kebayang kan kalau kamu udah sampe di level itu? Pasti asik kan kamu bakal dapetin hasil dari KERJA KERASmu yang pastinya gak sebatas gaji bulanan doang.

Kalau udah mulai kebayang, dan di hati kamu udah ngomong “Hmm bener juga nih Bang rizky” nah gih mulai BISNISMU secepatnya, kamu pasti bisa sampe di level ini, pasti! even kamu nanti bakal GAGAL dulu dan kamu butuh 2-3 atau bahkan 10 kegagalan sebelum kamu bisa SUKSES, kamu pasti sampai, just the matter of time! so makin cepet kamu mulai makin banyak waktu yang kamu habisin sebagai Pebisnis, lebih gede juga keuntungan JANGKA PANJANG yang bakal kamu dapetin.

2. Sexy, Free, Single

Inget ini deh : “Gak semua bisnis bakal SUKSES” in many case kamu kudu realistis, berapapun umurmu mulai BISNIS butuh banyak investasi, gak cuman UANG tapi WAKTU juga, kamu bakal ngadepin RESIKO, pasti, ini mah namanya jadi PEBISNIS ya kamu bakal selalu ngadepin resiko.

Makin muda kamu, makin bagus kamu noleransi resiko, kamu punya tanggung jawab dan komitmen yang lebih dikit dari pada orang yang lebih tua, belum banyak tanggungan masih SINGLE pula hehehe, makanya selagi kamu masih muda dan kamu mulai BISNISMU secepat mungkin bakal ngurangin potensi kerugianmu.

3. Persis kayak kata orang tua, kamu lagi “SEMANGAT–SEMANGATnya“

Butuh banyak KERJA KERAS buat bangun BISNISMU, jangan pernah lupain hal itu kenyataannya rata–rata anak muda punya lebih banyak ENERGI , MOTIVASI, ANTUSIASME dari pada orang yang lebih tua. Mungkin kamu bakal berjiwa muda sampe beberapa dekade nanti tapi kamu gak bisa tau pasti.

Ide yang sekarang bagus mungkin bakal jadi ide buruk 10 tahun ke depan dan kalau semua usaha yang kamu lakuin hari ini bakal SUKSES, artinya kamu udah ngadepin resiko yang bakal muncul di masa depan. Sadar gak sadar tiap tahun ENERGI & MOTIVASI yang kamu punya pelan – pelan turun gunain aset ini yang sekarang kamu masih punya.

4. Kamu belum KAKU kaya kanebo kering, masi mudah buat ADAPTASI

Anak muda cendrung lebih fleksibel, enak buat adaptasi apapun keadannya, mereka belum ngerasain norma dan aturan dunia professional selama bapak dan kakeknya dulu, kenyataan kan? Kamu mungkin sebelum bisnis pernah jadi PEKERJA? tapi gak selama orang tua kita pastinya.

Even perusahaan entah itu UKM atau yang kelas GEDE juga WAJIB buat adaptasi, mereka semua wajib buat INOVASI dan perubahan terjadi TIAP HARI, jadi kalau mau bertahan dan berkembang ADAPTASI dan INOVASI itu super wajib.

Nah di umurmu yang masi 20an, kamu punya peluang lebih gede buat ADAPTASI sama perubahaan baru dengan cepat, jadi bakal mudah buatmu bangun BISNIS di jaman sekarang yang perubahan dateng CEPET banget.

5. Punya kesempatan buat  jadi “SERIAL ENTREPRENEUR”

Kebanyakan PEBISNIS yang suka dunia BISNIS, biasanya bakal buat banyak bisnis nantinya, istilah kerennya “Serial Entrepreneur” dan tiap bisnis BARU yang mereka buat biasanya lebih keren dari bisnis sebelumnya, karna udah banyak belajar dari BISNIS yang dulu termasuk para FOUNDER dari bisnis sebelumnya buat NETWORK nya makin gede dan tentunya perspektif nya lebih luas.

Mulai bisnismu di umur 20an emang ngasi waktu yang lebih panjang dan bakal ngasih pengalaman yang lebih ke kamu dari pada mereka yang mulai bisnis diatas 20an, jangan banyak NUNGGU dan MIKIR gak usah buang kesempatan yang ada. Ayo guys bangun BISNISMU sekarang juga!

0 Response to "5 Alasan Untuk Mulai Bisnismu Di Umur 20an"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel