"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Beda Laki-Laki dan Wanita


Boleh belajar jawab jujur???

Kalau Anda laki-laki dikasih dua pilihan, pilih mana. Wanita cantik tapi miskin.  Atau wanita jelek tapi kaya???

Hahaha... Harus milih diantara dua itu ya...

Begitu juga kalau Anda wanita, boleh belajar jujur.  Kalau suruh milih, mending mana yang jadi suami. Laki-laki tampan tapi kere. Atau laki-laki jelek tapi kaya.

Hahaha... Pilihannya nggak ada yang enak ya...

Nah... Saya sering tanya ke sahabat saya. Ternyata jawabannya kompak. Kalau laki-laki akan memilih wanita cantik tapi miskin. Nah, kalau wanita, herannya milih laki-laki jelek tapi kaya. Hahahaha...

Beneran.  Coba aja survey sendiri.

Nggak kebayang kalau laki-lakinya jelek dan kere lagi. Kalah sudah... Hahahaha...

Nah.. Poin pentingnya adalah laki-laki harus kuat di pernafkahan, di kekayaan. Ya.. Mereka harus bisa jadi sandaran keluarga, istrinya, bahkan ibu dan keluarganya.

Makanya singkatnya saya punya pendapat, harga diri laki-laki adalah di pernafkahan.

Bahkan jaman dulu, laki-laki dalam mencari nafkah sampai berburu, menombak, memanah, dan buruannya hewan buas. Nyawa bahkan taruhannya.

Jaman sekarang, juga sama. Laki-laki harus berani kerja keras. Nggak boleh malas. Nanti tergilas dan ekonomi keluarga bakalan kandas.

Bahkan dulu lagi rame Dilan nih...
Rindu itu nggak berat. Bokek yang berat.
Wkwkwkwkw...

0 Response to "Beda Laki-Laki dan Wanita"

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel