Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa ilmu bisnis itu penting?

Daftar isi [Tampil]

Jika anda mau menjadi dokter, maka anda harus sekolah kedokteran dulu baru bisa menjadi dokter. Sama halnya jika anda mau berbisnis meskipun gak harus sekolah bisnis, namun minimal belajar ilmunya, agar bisnis Anda sukses.

Coba bayangkan jika tidak sekolah kedokteran, tidak belajar ilmu kedokteran, tapi ingin menjadi dokter. Bagaimana jadinya saat praktek menangani dan melayani pasien? sudah bisa ditebak betapa salah kaprahnya dalam menangani dan melayani pasien.

Sama halnya dengan bisnis, tanpa belajar ilmunya, banyak yang salah kaprah dan ngawur dalam praktek bisnis. Gak heran jika banyak yang usaha jualan mati-matian, namun masih belum bisa laku, gak heran banyak bisnis yang bulatup (buka langsung tutup).

Dan belajar ilmu bukan hanya di awal saja, namun harus terus belajar , karena gak sedikit juga yang udah sukses besar namun terjun bebas dalam sekejap, ingat nokia, ingat blackberry ?

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Kenapa ilmu bisnis itu penting? yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Kenapa ilmu bisnis itu penting?"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi