"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

5 alasan kenapa bisnis dropship menjadi primadona saat ini


Tahukah Anda jika saat ini bisnis dropship sedang menjadi primadona untuk mereka yang ingin memulai bisnis ? Lalu kenapa bisnis dropship bisa menjadi primadona di antara begitu banyaknya peluang bisnis yang bertebaran di luar sana?

1. Bisnis dropship tidak memerlukan stok produk sama sekali. 

Ya, terdengar mustahil jika mau berjualan tapi tidak punya stok bukan? tapi memang begitu adanya. Anda hanya perlu memasarkan produk menggunakan gambar dan ketika ada pembeli yang membeli produk Anda, Anda kemudian memesannya ke supplier Anda dan supplier Anda mengirimkan produk tersebut ke pembeli Anda atas nama toko Anda.

2. Bisnis dropship tidak perlu sewa toko

Anda tidak membutuhkan toko fisik untuk bisa mulai dropship. Anda hanya butuh lapak online seperti fanpage Facebook, grup Facebook, akun Instagram, akun marketplace yang bahkan bisa dibilang GRATIS untuk dipakai berjualan.

3. Bisnis dropship tidak membutuhkan karyawan

Banyak internet marketer di luar sana yang mendapatkan omzet ratusan juta sebulan dari bisnis dropship ternyata masih single fighter alias masih belum punya karyawan dan masih bisa handle sendiri. 

Kenapa tidak butuh karyawan? karena semuanya serba digital, Anda hanya tinggal klik-klik dan klik saja. Bahkan yang omset milyaran pun karyawannya tidak sebanyak mereka yang punya usaha offline.

4. Bisnis dropship fleksibel waktunya

Anda bebas menjalankan bisnis ini dari mana saja dan kapan saja anda mau hanya dengan menggunakan kuota internet dan gadget. Ini usaha Anda sendiri!

5. Bisnis dropship resikonya sangat kecil

Bayangkan, jika Anda gagal di bisnis dropship, Anda hanya rugi waktu saja karena Anda tidak stok barang, tidak sewa toko, tidak merekrut karyawan. Tapi jika untung, Anda untung materi !

Nah, jika Anda ingin memulai bisnis dropship dan mempelajari bagaimana bisnis ini bisa mendatangkan penghasilan rutin buat Anda, saya sarankan Anda belajar dengan ahlinya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang 5 alasan kenapa bisnis dropship menjadi primadona saat ini yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

2 Responses to "5 alasan kenapa bisnis dropship menjadi primadona saat ini"

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel