"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

4 Jenis cara pembayaran Google Adsense yang sudah tersedia di Indonesia


Anda memiliki akun Google Adsense, namun anda belum pernah mencapai batas pembayaran (payment threshold ) ?

pasti anda penasaran bukan, bagaimana sebenarnya metode pembayaran Google Adsense tersebut. Pembayaran Google Adsense akan bisa dilakukan apabila penghasilan dalam akun adsense anda sudah mencapai $100 atau lebih pada satu bulan.

Penghasilan adsense ini bisa dicairkan pada setiap akhir bulan bila sudah mencapai payment threshold yaitu sebesar $100. Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda yang masih awam tentang pembayaran Google adsense, yuk disimak!

4 Jenis cara pembayaran Google Adsense yang sudah tersedia di Indonesia

1. Western Union

Metode pembayaran satu ini adalah metode pembayaran yang paling banyak di gunakan oleh Publisher Indonesia, yaitu menggunakan Western Union.

Apabila penghasilan dalam akun adsense anda sudah mencapai $100 atau lebih maka pada akhir bulan akan muncul Informasi pembyaran adsense yang bisa di cairkan diwestern union, contohnya seperti gambar dibawah ini:

Untuk dapat dicairkan komisi adsense anda, anda harus membawa informasi mengenai nomor MTCN atau (Money Tranfer Control Number) , jumlah dollar penghasilan adsense yang ingin di cairkan. untuk alamat pengirim yaitu Google Inc. dan KTP Asli serta fotocopi nya,

2. Rekening Bank Lokal

Sejak tahun 2014 yang lalu, Pihak Google sudah mendukung pengiriman penghasilan adsense bisa melalui rekening bank lokal.

3. Standar Cek

Untuk metode pembayaran ini menggunakan cek standar. jadi apabila penghasilan adsense anda sudah mencapai payment threshold, pihak google akan mengirimkan sebuah cek ke alamat rumah anda, kemudian cek tersebut dapat dicairkan di Bank tempat anda menabung.

4. Cek Express

Metode pembayaran terakhir yaitu menggunakan cek express . keunggulan dari cek express ini dibandingkan dengan cek standar yaitu bisa sampai ke alamat rumah anda lebih cepat dan lebih aman pastinya. namun ada biaya tambahan yang perlu anda bayar sebesar $25.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang 4 Jenis cara pembayaran Google Adsense yang sudah tersedia di Indonesia  bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "4 Jenis cara pembayaran Google Adsense yang sudah tersedia di Indonesia"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel