"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

6 Hal yang harus anda lakukan sebelum mendaftar Google Adsense


Saat ini untuk bisa di terima Google Adsense sangatlah sulit. banyak orang mengambil jalan pintas dengan cara membeli akun Google Adsense secara instan. Bermodalkan dana yang cukup seseorang sudah bisa mempunyai akun Google Adsense. Tanpa memikirkan bagaimana dengan kesiapan Website atau Blognya, hal ini bisa memicu kepada nasib akun Google Adsensenya itu sendiri.Masih belum paham ?

Begini maksud saya, akun Google Adsense terkait kepada Website atau Blognya. Jika Website atau Blog anda sudah memenuhi syarat TOS adsense , insya Allah akun Google Adsense yang anda beli akan aman-aman saja sampai kapapun. sebaliknya, jika Website atau Blog anda belum memenuhi syarat TOS adsense, bersiap-siap sajalah dapat surat cinta dari Google yaitu Disabled Account karena Invalid Click dsb.

Lalu bagaimana agar kita bisa tahu Website atau Blog kita memenuhi syarat TOS adsense atau tidak? Nah persiapan apa saja yang perlu kita ketahui Website atau Blog kita untuk bisa di terima Google Adsense atau memenuhi standarisasi TOS.

6 Hal yang harus anda lakukan sebelum mendaftar Google Adsense 

1. Menulis Artikel Unik di Situs Anda

Coba anda menulis sebuah konten yang unik, sebaiknya anda menulis tentang sesuatu yang anda kuasai, karena diharapkan blog anda akan terus diupdate dan setiap artikel memiliki hubungan (internal link) dengan artikel sebelumnya karena google sangat senang dengan blog yang membahas suatu artikel secara detail dan relevan.

Sebelum membuat artikel diharapkan anda menentukan topik utama artikel yang akan anda tulis, dianjurkan carilah topik yang banyak diminati oleh pembaca, persaingan rendah dan sugesti harga iklan yng akan dipasang google adsense tinggi (hal ini akan berpengaruh terhadap penghasilan CPC iklan anda nantinya), anda bisa mengecek di google adword keyword planner.

2. Jangan ikuti Program Autosurf

Bagi blogger pemula biasanya tertarik dengan program ini untuk meningkatkan trafik situs mereka, namun perlu diperhatikan bahwa sumber trafik dari program tersebut sebenarnya bersumber dari robot, bukan dari kunjungan manusia.

Perlu anda perhatikan bahwa penggunaan program ini melanggar TOS dari google, dan yang paling terpenting adalah perlu anda ingat bahwa niat utama anda ikut GA karena ingin mendapatkan penghasilan bukan? Jadi carilah sumber trafik dari kunjungan manusia.

3. Tingkatkan Trafik Situs Anda

Blog dengan jumlah trafik organik yang memadai serta bersumber dari Search Engine sangatlah penting, karena lebih relevan dan kemungkinan peluang pembaca akan mengklik iklan anda semakin tinggi.

4. Umur Situs Yang Didaftarkan

Sebaiknya program awal anda adalah membuat konten yang berkualitas sebanyak mungkin serta mencari sumber trafik. Tidak ada kepastian mengenai usia situs untuk didaftarkan di GA, Jika situs anda memiliki konten yang unik serta jumlah trafik yang memadai barulah anda bisa mencoba mendaftarkan situs anda.

5. Gunakan Template Blog yang SEO Friendly/Responsive

Pengalaman saya Google sangat senang dengan blog yang tampilannya sederhana, memiliki menu navigasi yang mudah dan jelas, serta waktu loading yang cepat. Hal ini sangat menunjang untuk merampingkan nilai Alexa Pagerank anda dan SERP (Search Engine Result Page) anda.

6. Beli domain khusus

Disarankan anda untuk membeli domain khusus untuk blog anda seperti .com, .net, .me, co.id, .pro, dan lain-lain. Disamping anda bisa mendaftar lebih awal di GA, domain berbayar ini lebih diperhitungkan di SERP karena lebih terkesan profesional.

Bagaimana, sudah paham? Sebelum anda ingin berpenghasilan dari Google Adsense, langkah awalnya adalah memahami betul terlebih dahulu hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan. Tidak ada satupun orang yang sukses berpenghasilan dari Google Adsense tanpa memikirkan kesiapan terhadap Website atau Blognya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang 6 Hal yang harus anda lakukan sebelum mendaftar Google Adsense  bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "6 Hal yang harus anda lakukan sebelum mendaftar Google Adsense "

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel