Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah mengecek Harga Blog atau Website

Daftar isi [Tampil]

Apakah anda tau bahwa website yang anda miliki dapat di cek harganya

Jika anda belum tahu anda dapat menyimak artikel yang saya berikan pada kali ini. Dengan mengecek harga website kita, maka kita dapat mengetahui seberapa mahal blog atau website yang kita miliki, apakah memiliki harga yang mahal ataupun memiliki harga yang murah.

Dengan mengetahui harga blog, maka kita yang memiliki blog atau website dan ingin menjualnya kita dapat menentukan harga blog tersebut sesuai dengan harga yang tepat. 

Cara mengecek estimasi atau harga blog sangatlah mudah dan tidak rumit yaitu hanya menggunakan sebuah website Ceksite dan memasukkan url blog atau website yang anda miliki maka anda akan langsung dapat melihat estimasi atau harga blog anda selagi koneksi internet anda lancar. Penasaran ?
Yuk simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Cek Harga Blog atau Website dengan Mudah :

1. Silahkan anda masuk ke web ➡ ceksite.com, maka anda akan di suguhi tampilan website Ceksite yang sangat sederhana dan simple seperti gambar berikut.

2. Kemudian masukkan url blog atau website yang ingin anda cek harganya pada pada kolom yang telah di sediakan.

3. Pencet tombol Hitung, jangan lupa mengisi kode pada kolom yang telah di sediakan, pastikan kode tersebut anda tulis dengan benar dan teliti. Jika kode salah berarti kode yang anda masukkan tidak sesuai dengan kode yang telah di sediakan, cobalah sampai benar.

4. Jika semuanya telah selesai memasukkan url dan kodenya, nah maka baru anda tekan tombol Hitung untuk memulai menghitung harga blog atau website anda. Tunggulah beberapa saat sampai proses pengecekan selesai.

5. Selain dapat melihat estimasi harga pada blog atau website anda, anda juga dapat melihat berapa banyak kunjungan organik perhari, perminggu, bahkan perbulan. Tidak hanya itu, akan pula di tampilkan rank alex juga, selain itu anda juga bisa menayangkan estimasi harga blog dengan cara menekan tombol Pasang widget/Jual website jika anda berniat untuk menjual blog.

Selain menggunakan website Ceksite untuk mengecek estimasi harga blog atau website anda, anda juga dapat menggunakan website Url rate untuk mengecek estimasi harga website atau blog anda. 

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara mudah mengecek Harga Blog atau Website  yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Cara mudah mengecek Harga Blog atau Website "

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi