"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Mengenal Jenis - Jenis Iklan Google Adsense


Hampir semua pelaku bisnis online mengenal Google Adsense. Tapi apakah mereka Mengenal jenis-jenis Google Adsense?. Pada tahun 2013 yang lalu di terbitkan sebuah buku rahasia google adsense. Dan saya juga baru tahu kalau ada beberapa jenis google adsense.

Setelah membacanya, saya jadi ingin bereksperimen lebih untuk menambah pundi-pundi rupiah saya. Ada sedikit catatan sebelum menjelaskan satu persatu. Data yang kami sebutkan adalah data pada saat ini. Jika tidak sesuai dengan kenyataan dikemudian hari, bukan maksud membelokkan fakta. Oke mari kita simak penjelasannya di bawah.

Jenis - Jenis Iklan Google Adsense Ada 5 Macam :
  1. Google AdSense for Content
  2. Google AdSense for Search
  3. Google AdSense for feeds.
  4. Google AdSense for mobile Content.
  5. Google AdSense for domain.

1. Google Adsense For Content

Ini adalah layanan utama dari Google Adsense. Yaitu Google adsense for content. Jenis ini memungkinkan anda untuk bisa menampilkan iklan Google Adsense ke dalam blog atau website anda.

Setelah iklan tampil, kemudian di klik orang, maka anda akan mendapatkan bayaran. Iklan yang muncul akan menyesuaikan dengan tema atau isi konten website anda. Jika website anda tentang Asuransi, maka iklan yang munculpun berkaitan tentang asuransi.

2. Google AdSense For Search

Jenis-jenis google adsense berikutnya dalah Google Adsense for search. Istilah satu ini adalah bagian dari google adsense yang di desain untuk menampilkan iklan dikotak pencarian atau “Search Box”. Biasanya diletakkan di tempat paling atas di website anda. Setiap hasil pencarian, jika ada iklan yang sesuai, maka beberapa baris paling atas dari hasil pencarian adalah iklan dari google.

3. Google AdSense For Feeds

Google adsense for feeds, memungkinkan anda untuk menampilkan iklan di blog feeds seperti rss atu atom. Sehingga para pelanggan yang sudah mengsubscribe website anda setiap membuka rss anda, maka iklan akan muncul di update rss tersebut.

4.Google Adsense For Mobile

Di era sekarang ini, orang melakukan pencarian atau sekedar browsing tidak harus menggunakan laptop atau komputer desktop. Kebanyakan dari kita melakukan online menggunakan handphone atau perangkat seluler.

Dengan fitur Google Adsense for Mobile, ukuran dan tampilan iklan bisa disesuaikan menyesuaikan ukuran layar handphone. Mari kita lanjut untuk Jenis-jenis google adsense berikutnya.

5. Google AdSense Untuk Domain

Jika anda mempunyai domain yang tidak terpakai, anda bisa melalukan domain park, atau istilahnya domain parking. Domain ini akan menampilkan iklan yang ada pada google Adsense. Mungkin anda tidak mempunyai waktu untuk mengedit sebuah website, anda bisa memarkir domain anda untuk sekedar sebagai tempat menayangkan iklan google adsense.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Mengenal Jenis-Jenis iklan Google Adsense bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Mengenal Jenis - Jenis Iklan Google Adsense"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel