"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Menghubungkan situs Anda ke Google AdSense


Tutorial ini saya dapatkan langsung dari pusat bantuan adsense. Sobat Cukup Mudah untuk memproses menghubungkan website atau blog ke google AdSense , Berikut caranya:

1. Login ke akun AdSense. 

2. Salin kode yang ada di halaman beranda AdSense. 

3. Tempelkan kode ke HTML halaman Anda, di antara tag <head> dan </head>. Pelajari lebih lanjut cara memasangkan kode iklan di Panduan penerapan kode kami. 

Anda pengguna WordPress? Pelajari cara menyisipkan kode iklan di situs WordPress . Lihat contoh halaman HTML yang telah ditambahi kode 

<html>
<head>
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: "ca-pub-123456789",
enable_page_level_ads: true
});
</script>
Ini adalah bagian atas laman Anda.
<title>Contoh laman HTML</title>
</head>
<body>
Ini adalah bagian isi laman Anda.
</body>
</html>

4. (Opsional) Jika Anda salah memasukkan URL situs saat membuat akun AdSense , klik edit dan ubah URL. 

5. Biarkan kotak Menampilkan iklan segera setelah akun Saya diaktifkan dicentang, kecuali jika Anda ingin memilih yang memungkinkan sampai akun diaktifkan. Pastikan Anda membuat membuat kode pada setiap halaman. 

6. Setelah selesai, konfirmasikan bahwa Anda telah mengklik kode tersebut, lalu klik Selesai.

Pilih iklan segera setelah akun Anda diaktifkan

Saat situs campuran, Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan segera setelah akun diaktifkan. Sebaiknya Anda bisa membuat pilihan ini agar bisa langsung menghasilkan uang.

Asalkan Anda telah menambahkan kode dari halaman beranda AdSense ke halaman tempat iklan, Anda sudah siap. Google akan menganalisis halaman Anda, menemukan tempat yang sesuai, dan menggunakan iklan secara otomatis. Sistem google adsense akan memilih iklan yang sesuai untuk jenis halaman Anda.

Google adsense tidak dapat mendeteksi kode

Jika google adsense tidak dapat mendeteksi kode di situs Anda, google adsense akan mengirimkan email kepada Anda. Untuk memungkinkan Anda Mengakhiri ini, berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan:
  • Apakah Anda menempelkan kode ke HTML situs Anda?
  • Apakah Anda menekankan antara tag <head>dan </head>?
  • Apakah Anda menyoroti ke situs Anda?

Berikut tutorial cara menghubungkan situs Anda ke adsense yang di dapatkan dari pusat bantuan adsense, semoga bermamfaat.

0 Response to "Menghubungkan situs Anda ke Google AdSense"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel