"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Tren Marketing Digital yang Perlu Dicoba Pebisnis online


Melakukan kegiatan marketing membutuhkan pemikiran yang kreatif untuk meningkatkan daya tarik dari proses tersebut sehingga memberikan pengaruh pada hasil penjualan.

Melihat semakin mudahnya masyarakat memiliki akses ke dunia internet, marketing melalui media digital memang akan menjadi pilihan yang tepat.

Apabila mengikuti tren yang ada saat ini, marketing dengan sarana media digital telah banyak dilakukan sejak beberapa tahun ke belakang. Lalu, apa saja tren-tren tersebut?

Berikut merupakan beberapa tren marketing digital yang perlu dicoba pebisnis.

1. Marketing Digital Melalui Video

Marketing produk bisnis melalui bentuk video banyak digemari para pelaku bisnis, misalnya seperti iklan-iklan di televisi ataupun bila berbicara tentang internet bisa terlihat pada iklan-iklan yang ada pada selingan video youtube yang sedang ditonton.

Ditambah lagi dengan berkembang pesatnya zaman digital, membuat video marketing dapat berorientasi pada hasil yang semenarik mungkin dan tetap harus mampu meningkatkan minat serta daya beli pada calon konsumen.

2. Marketing Digital dengan Sosial Media

Marketing melalui sosial media nampaknya tren yang ramai-ramai dilakukan banyak pelaku bisnis. Hal tersebut karena peluang memasarkan produk melalui sosial media lebih banyak untuk dapat menjangkau para calon konsumen. Banyak orang yang menggunakan sosial media juga merupakan salah satu faktor marketing digital dengan sosial media termasuk efektif serta efisien.

3. Marketing Digital dengan Google Ads

Setiap orang yang memiliki bisnis terutama ketika bisnis tersebut telah merambah dunia internet, pasti ingin agar situs web bisnisnya tampil di deretan teratas mesin pencari. Dengan Google Ads semua itu bukanlah hal yang tidak mungkin.

4. Marketing Digital dengan Google My Business

Satu lagi yang berkaitan dengan mesin pencari terbesar di internet yakni Google. Google My Business merupakan salah satu tren marketing digital yang perlu dicoba pebisnis.

Menggunakan fitur Google My business dapat memudahkan orang-orang menemukan bisnis yang para pebisnis tersebut miliki sehingga dapat meningkatkan konsumen.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Tren Marketing Digital yang Perlu Dicoba Pebisnis online yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

1 Response to "Tren Marketing Digital yang Perlu Dicoba Pebisnis online"

  1. Terimakasih atas informasi yang telah anda berikan, semoga bermanfaat bagi kami, dan dapat memperbanyak ilmu. Dan silahkan juga cek Tempat Kursus Internet Marketing Tempat yang dapat memperbanyak ilmu marketing anda!

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel