Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kumpulan Animasi Keren Gif

Daftar isi [Tampil]
 animasi gif

Animasi yang tampil di web-web modern sekarang ini sebetulnya bukanlah trend yang baru, ketika sebuah animasi gambar berformat .gif lahir pada saat itu hanya mendukung sampai 256 warna saja, warna belum seindah seperti sekarang ini. 

Animasi berformat .gif sempat bertahan cukup lama sampai akhirnya lahirlah animasi vector ber-ekstensi .swf, yakni ekstensi dari Adobe Flash (Dulu disebut Macromedia Flash) yang cukup memukul kehadiran .gif dan pada saat itu dianggap akhir dari kehidupan .gif

Ternyata sejarah menuliskan kisah lain yang berbeda, Flash yang dulunya sempat di dewakan akhirnya justeru harus pamit mundur dari dunia animasi web dan tergantikan kembali oleh .gif dan format terbaru saat ini adalah HTML5. Dan dengan segala keterbatasan yang ada pada format .gif justeru mereka yang kreatif merasa tertantang untuk membuat animasi gif lebih bagus lagi. Seperti yang saya kumpulkan disini yang mungkin bisa menjadi inspirasi penggemar animasi gif.





























Gimana keren-keren kan koleksi animasi gif nya? semoga bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan animasi yang nggak kalah keren.
Salam kreatif!

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang kumpulan Animasi Keren Gif yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran .

Posting Komentar untuk "kumpulan Animasi Keren Gif"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi