Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orfox Apk

Daftar isi [Tampil]
orfox-apk

Browser web yang berfokus pada privasi untuk digunakan dengan Orbot, berdasarkan Tor Browser

Sejak 2015, Orfox telah menjadi satu-satunya aplikasi seluler yang direkomendasikan oleh Tor Project untuk memanfaatkan perlindungan privasi Tor di Android.
orfox-apk. gratis

aplikasi orfox terbaru

Tor Project telah meluncurkan browser resmi, Tor Browser untuk Android, sekarang dalam rilis alfa. Orfox akan di-sunsetted pada awal 2019 ketika Tor Browser yang stabil untuk Android keluar. 

Untuk mengalami penjelajahan pribadi yang nyata tanpa pelacakan, pengawasan, atau sensor, selain bisa megunduh Tor Browser untuk Android dari GooglePlay melalui tombol di atas, andapun bisa mengunduhnya langsung dari situs webnya :
https://www.torproject.org/download/download-easy.html.en#android

Orfox dibangun dari kode sumber yang sama dengan Tor Browser (yang dibangun di atas Firefox), tetapi dengan sedikit modifikasi pada fitur peningkatan privasi untuk membuatnya kompatibel dengan Firefox untuk Android dan sistem operasi Android.

Orfox MEMBUTUHKAN aplikasi Orbot untuk Android untuk terhubung ke jaringan Tor.

Dengan cara sebanyak mungkin, menurutnya mematuhi tujuan desain Tor Browser (https://www.torproject.org/projects/torbrowser/design/), dengan mendukung sebanyak mungkin kode aktual mereka, dan memperluas pekerjaan mereka ke dalam komponen Android tambahan dari Firefox untuk Android.

** Juga, termasuk add-ons NoScript dan HTTPSEverywhere yang ada di dalamnya!

Perangkat lunak Tor melindungi Anda dengan memantulkan komunikasi Anda di sekitar jaringan terdistribusi relay yang dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia: itu mencegah seseorang yang menonton koneksi Internet Anda dari mempelajari situs apa yang Anda kunjungi, itu mencegah situs yang Anda kunjungi dari mempelajari lokasi fisik Anda, dan itu memungkinkan Anda mengakses situs yang diblokir.

Pelajari lebih lanjut di:
https://guardianproject.info/apps/orfox

Posting Komentar untuk "Orfox Apk"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi