"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Contoh pesan undangan Acara Reunian sekolahan

Pesan undangan

Buat kalian yang ingin mengundang teman-teman kalian untuk reunian sekolah karena kangen dan sangat ingin bertemu untuk mengenang masa-masa sekolahan kalo masih bingung buatnya, bisa cek di bawah untuk contohnya:

Dear All

Undangan reunian
Assalamualaikum Wr. Wb.

REUNI, temu kangen atau apalah namanya cukup dengan spirit DAKU KEKET alias DAtang- KUmpul- KEnang- KETawa.

Nikmatilah Moment “Reuni” Untuk Mengenang Masa Lalu, Bukan Untuk Pamer Kesuksesan

"Info Acara Reuni"

Teman-teman tercinta,
Tak terasa sudah bertahun - tahun kita berpisah. Masih banyak kenangan yang tersisa. Dan untuk mempererat tali silaturahmi persahabatan, saya ingin mengadakan acara reuni alumni SDN MAROKO ANGKATAN 2008 pada:

  • Hari / tanggal      : Minggu / 5 November 2017
  • Pukul                     : 12.00 WIB - selesai
  • Tempat Kumpul : home rizky w
  • Tema Acara         : DAKU KEKET DAtang- KUmpul- KEnang- KETawa

WARNING !!!
Reuni itu bukan ajang pamer, bukan juga untuk bikin sakit teman. Atau bikin teman kita trauma hingga gak mau lagi datang ke reuni. Tidak perlu gengsi, tidak perlu bawa-bawa pangkat, jabatan, harta atau status sosial, ditunggu kehadirannya.
Wasalamu’alaikum Wr. Wb

Mudah-mudah share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Contoh pesan undangan Acara Reunian sekolahan , mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar 🙂

0 Response to "Contoh pesan undangan Acara Reunian sekolahan"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel