"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Menghindari Banned Akun google Adsense


Google, telah menjadi yang terbaik sebagai mesin pencari, kualitas dan relevansi sangat penting. Apalagi sekarang ini Google merupakan perusahaan milik umum.

Untuk menjaga pemegang saham dan pengguna search engine nya tetap senang, kualitas pencarian dari search engine menjadi sangat penting untuk diutamakan.

Melakukan hal yang salah dalam akun google Adsense dan bentuk pemasangan iklan ataupun yang lainnya, baik secara sengaja atau tidak sengaja, akan memberikan penalti yang berat bagi publisher.

Google dapat membuat Anda di-suspend dan bahkan akun Anda dibanned. Tidak ada tindakan yang bisa diambil untuk mencegah orang yang salah melakukan hal yang sama lagi selain banned akun.
Gambar di atas ini merupakan
Contoh email disabled account Banned

Jadi bagi mereka yang berpikir untuk berkarir di google Adsense, jangan hanya memikirkan strategi yang akan Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Pertimbangkan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu yang berkaitan dengan konten anda sebagai publisher sebelum Anda benar-benar terjun di dunia Adsense.

1. Teks tersembunyi

Mengisi halaman iklan Anda dengan teks hingga kecil untuk dibaca, memiliki warna yang sama dengan latar belakang dan menggunakan css untuk tujuan memperbanyak keyword untuk seo akan menyebabkan akun anda terkena penalti dari google. Anda pun tidak diperkenankan memasang link tersembunyi.

2. Penyingkiran halaman

Kebiasaan buruk lainnya yaitu menggunakan traffic yang berasal dari bot. Jadi pengunjung yang datang ke website anda bukan benar-benar pengunjung. Adapun cara untuk menipu pengunjung agar mengklik sesuatu yang Anda inginkan tetapi pengunjung mungkin tidak ingin mengklik iklan tersebut.

3. Submit url secara berulang kali

Mengirim beberapa salinan domain halaman Anda adalah hal lain yang harus dihindari. Misalnya, mencoba mengirimkan URL google Adsense sebagai URL terpisah dapat mengundang masalah dan bahkan penghentian akun. Lebih baik periksa dulu apakah domain Anda sudah dikirim ke mesin pencari sebelum Anda mencoba mengirimkannya lagi. Jika Anda tidak melihatnya di sana, maka lanjutkan. Tidak ada gunanya mencoba dan mengirimkan lagi.

4. Link Farming

Berhati-hatilah dengan siapa dan apa yang Anda tautkan dengan google Adsense. Mesin pencari tahu bahwa Anda tidak dapat mengontrol tautan Anda. Tetapi Anda tentu dapat mengontrol link apa yang anda tautkan di halaman website anda.

Berternak link tautan selalu menjadi hal negatif di mata mesin pencari, terutama Google. Karena itulah sebaiknya anda mencoba dan menghindarinya. Memiliki tautan yang sangat banyak pada satu halaman akan mengklasifikasikan Anda sebagai link farming.

Page Rank untuk dijual

Jika Anda telah online untuk beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa ada beberapa situs yang menjual link Page rank mereka atau memperdagangkannya . Jika Anda melakukan ini, mungkin tidak lama Iagi anda akan terkena banned. Sebetulnya tidak masalah untuk menjual iklan atau meningkatkan kunjungan. Tetapi menjualnya pada iklan secara langsung akan menjadi buruk di mata mesin pencari.

Doorways
Di atas merupakan gambaran
Tentang Doorways page by bangrizkyw.com

Mirip dengan cloaking , halaman ini dimuat berisikan keyword pilihan yang ditujukan untuk mengarahkan pengunjung ke halaman lainnya adalah masalah besar di antara mesin pencari. Ada banyak perusahaan seo yang menawarkan layanan seperti ini. Sekarang setelah Anda tahu apa sebenarnya itu, cobalah untuk menghindarinya dengan cara apa pun.

Beberapa domain memiliki konten yang sama

Mungkin anda tidak menyadarinya, mesin pencari melihat domain IP, tanggal pendaftaran, dan banyak lainnya. Memiliki beberapa domain yang memiliki konten persis sama bukanlah sesuatu yang dapat anda sembunyikan .

Hal yang sama berlaku dengan konten yang dikalikan berkaIi-kali pada halaman yang terpisah, sub domain dan meneruskan beberapa domain ke konten yang sama.

Teknik-teknik di atas berlaku untuk semua mesin pencari dan tidak sepenuhnya untuk Google saja. Dengan memiliki mindset bahwa Anda sedang membangun Adsense dan website untuk pengguna manusia dan bukan untuk bot, anda sebenarnya sedang membangun sesuatu yang baik untuk iklan dan website anda. Anda akan mengasilkan sesuatu yang lebih besar jika melakukan sesuatu dimulai dari kejujuran.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang menghindari banned Google Adsense yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Cara Menghindari Banned Akun google Adsense"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel