"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Cepat Supaya di Terima Google Adsense LENGKAP




Siapasih yang tidak mau mendaptakan pundi - pundi penghasilan tambahan dari hasil menulis artikel di website atau blog, pastinya sahabat semua yang mempunyai blog atau website mau juga merasakannya atau yang sudah daftar masih dihiraukan oleh pihak google.

Dalam menampilkan iklan, Google AdSense melakukan seleksi terhadap publiser. Hanya publisher dengan kriteria tertentu dan website tertentu yang dapat menampilkan iklan. Dalam arti lain anda setelah melakukan pendaftaran domain website harus menunggu persetujuan dari Google untuk dapat menayangkan iklan.

Ini bagian paling dicari banyak orang bagaimana cara atau syaratnya agar blog diterima Google AdSense. Berikut adalah tips agar website anda segera di approve untuk menayangkan iklan dari google AdSense :

Memiliki website atau blog

Anda harus memiliki situs web atau blog agar dapat berpartisipasi. Buat Blog Sekarang Juga!

Baca juga : cara membuat blog

Menggunakan Blogger atau domain dengan .com

Agar akun kita mudah di approve oleh google kita bisa menggunakan platform blog yang disediakan oleh google sendiri yaitu blogger. Blogger adalah layanan publikasi blog yang diakuisisi oleh google pada tahun 2003.

Jika anda menggunakan blogger maka anda akan memiliki akhiran domain blogspot.com. jika anda tidak nyaman dengan hal ini, anda dapat mengganti domain dengan domain commercial atau .com dengan cara membeli nama domain terlebih dahulu kepada penjual domain lalu melakukan konfigurasi di panel blogspot untuk mengubah nama domain.

Baca juga : Cara Mengganti Domain Blogspot Menjadi Top Level Domain

Disarankan anda untuk membeli domain khusus untuk blog anda seperti .com, .net, .me, co.id, .pro, dan lain-lain. Disamping anda bisa mendaftar lebih awal di google Adsense, domain berbayar ini lebih diperhitungkan di SERP karena lebih terkesan profesional.

Isi website atau blog dengan konten

Berikan konten yang menarik dan original pada website anda agar pengunjung kembali lagi dan mencari informasi yang dibutuhkan di website anda.

Gunakan kata-kata yang unik menarik saat nulis artikel, supaya orang saat membaca mudah dipahami, jangan lupa tambahkan minimal 1 gambar dalam 1 artikel, dan jangan asal copas dari blog orang lain. 

Topik yang sedang trending pun dapat meningkatkan visitor ke website yang anda miliki. Konten website yang original tentunya akan memiliki nilai yang lebih di mata google sebagai mesin pencari.

Hal ini tentunya akan meningkatkan RPM atau impressi per seribu iklan tampil di website anda nantinya. Semakin tinggi impressi terhadap konten, maka pendapatan yang kita akan dapatkan semakin meningkat.

Anda minimal memiliki artikel sebanyak 20 hingga 30 agar Google menyetujui website yang anda ajukan. konten tidak boleh plagiarisme atau melakukan copy terhadap konten orang lain. Hanya orang yang rajin membuat artikel yang akan mendapatkan hasilnya.

Coba anda menulis sebuah konten yang unik, sebaiknya anda menulis tentang sesuatu yang anda kuasai, karena diharapkan blog anda akan terus diupdate dan setiap artikel memiliki hubungan (internal link) dengan artikel sebelumnya karena google sangat senang dengan blog yang membahas suatu artikel secara detail dan relevan.

Template atau tema yang responsive dan ramah SEO

Wajib gunakan template website atau blog sobat yang memiliki user interface yang menarik dan responsive. Kalau template blog kita berantakan google akan menolak cintamu. wkwkkwk... 

Template sangat berpengaruh terhadap penilaian google dalam menampilkan iklan. Template yang menarik, mobile friendly dan ramah seo akan cepat menjaring pengunjung di internet. 

Baca juga : 

Anda harus pintar dalam memilih template agar website anda mudah terindeks oleh google. Template juga berpengaruh terhadap pemasangan iklan selanjutnya.

Widget

Lengkapi website atau blog sobat dengan widget (Seperti: Artikel Terbaru, Tag, Social Media, Artikel Terpopuler).

Menu Navigasi

Lengkapi blog dengan menu seperti About Me, Contact Us, Sitemap atau Daftar Isi, disclaimer, Privacy Policy. 

Baca juga : 

Update Artikel

saat melakukan pendaftaran sobat harus posting artikel terus setiap hari. Minimal 2 artikel lebih banyak lebih bagus.

Berdasarkan pengalaman, permohonan Google AdSense kita akan disetujui jika situs sudah banyak pengunjungnya, di kisaran 250-300 pengunjung per hari.

Untuk mendapatkan jumlah kunjungan yang banyak, tentu kita harus isi blog kita dengan posting yang banyak dan berkualitas (Quality Content ).

Submit ke google webmaster atau Search Console Google

Anda sebaiknya mendaftarkan website anda ke Google Search Console (sebelumnya Google Webmaster). Hal ini dapat mempercepat website anda agar terindeks oleh google. Anda dapat membuat sitemap website anda dengan plugin yang tersedia pada platform blog tertentu. Jika anda sudah memiliki sitemap, anda dapat melakukan submit sitemap.xml pada halaman Google Search Console.

Pastikan website anda sudah terindeks oleh google

Anda dapat melihat apakah website sudah terindeks atau belum dengan cara melakukan pengetikan pada google site:namadomain.com. Jika website anda belum terindeks tunggulah beberapa hari karena seo membutuhkan waktu untuk menampilkan website anda di mesin pencari.

Umur Situs Yang Didaftarkan

Di beberapa negara, termasuk China dan India, Google AdSense mewajibkan situs website atau blog sudah aktif selama setidaknya enam bulan.

Tetapi kabar baiknya Tidak ada kepastian mengenai usia situs untuk didaftarkan di google adsense, pengalaman dari situs bangrizkyw.com bisa di terima oleh google adsense setelah 2 bulan dari awal membuat situs

Berusia minimal 18 tahun

Anda harus berusia minimal 18 tahun. Google AdSense hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Berdoa

Berdoa adalah yang terbaik jika anda sudah melakukan tips-tips di atas. Jika anda belum diterima, jangan mudah menyerah, mungkin umur blog anda masih tergolong muda. Teruslah menambah artikel sehari minimal 1 atau 2. Jika artike sudah banyak dan berkualitas, maka anda dapat mencoba submit kembali website ke Google AdSense.

Bagaimana, sudah paham? Sebelum anda ingin berpenghasilan dari Google Adsense, langkah awalnya adalah memahami betul terlebih dahulu apa yang di mau oleh google adsense. Tidak ada satupun orang yang sukses berpenghasilan dari Google Adsense tanpa memikirkan kesiapan terhadap Website atau Blognya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Cepat Supaya di Terima Google Adsense LENGKAP yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

1 Response to "Cara Cepat Supaya di Terima Google Adsense LENGKAP"

  1. Mudah mudah saya juga bisa di terima di google adsense....

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel