Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEO untuk google Adsense

Daftar isi [Tampil]

Jika Anda telah menggunakan Google AdSense di halaman website atau blog, pastinya anda merasa perlu untuk menghasilkan Iebih banyak traffic untuk situs web Anda, yang pada akhirnya akan menghasilkan menjadi lebih banyak klik AdSense dan penghasilan yang Iebih tinggi untuk anda.

Tapi siapa yang dapat melakukan ini? Nah, cara utama Anda akan mendapatkan pengunjung untuk melihat situs web Anda (selain menggunakan Google Ads, yang juga dianjurkan) adalah menggunakan beberapa teknik agar mesin pencari mengirim lebih banyak pengguna ke website anda, dengan memberi peringkat tinggi dalam hasil pencarian untuk topik yang sesuai dengan website anda.

Percaya atau tidak ini adalah teknik SEO singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer"

Baca juga : Pengertian SEO

Di artikel kali ini ada banyak tips yang berguna untuk pengoptimalan website baik secara amatir maupun profesional.

Perhatikan tata letak halaman

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah source code dan tata letak halaman. Tata letak harus dibuat sesederhana mungkin. Masalahnya akan muncul ketika google AdSense dan mesin pencari itu sendiri kesulitan dalam mengekstraksi kata kunci yang paling relevan di situs Anda karena tata letak yang terlalu rumit.

Masing-masing halaman untuk satu topik atau kategori

Kedua, cobalah membuat masing-masing halaman Anda hanya menargetkan satu topik tertentu. Dengan cara ini, jauh lebih mudah bagi website anda untuk diindeks dengan benar dan agar iklan AdSense konsisten dengan konten situs itu sendiri.

Juga, cobalah untuk tidak memasukkan terlalu banyak hyperlink di halaman website. Ini juga berarti Anda harus mencoba untuk tidak menggunakan terlalu banyak iklan AdSense di halaman Anda.

Gambaran Penulisan judul mempengaruhi seo

Jika ada kata kunci tertentu yang ingin Anda targetkan, pastikan kata yang ingin ditargetkan ada di judul, di paragraf pertama dan juga dalam nama file. Anda pun mungkin ingin memastikan kata tersebut muncul di paragraf terakhir halaman juga.

Konten yang asli dan menarik

Dan tentu saja, sangat penting bagi website untuk memiliki konten asli dan menarik. Bagaimana caranya? Cara termudah untuk melakukannya adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai. Dengan begitu, asalkan Anda memberikan banyak usaha, Anda pasti memiliki halaman yang bagus dengan cukup cepat.

Jika konten yang Anda gunakan di situs Anda berada dalam domain publik (yang sangat tidak disarankan) pastikan bahwa Anda setidaknya memberinya judul asli, dan tambahkan paragraf pembuka dan penutup Anda sendiri.

SEO membutuhkan waktu
Situs web Anda harus mobiIe-friendly

Peningkatan di mesin pencari ini membutuhkan waktu yang agak lama, tetapi jika setelah menunggu masih tidak dapat menemukan halaman Anda di bagian atas mesin pencari, Anda harus mencoba menulis ulang judul dan paragraf pertama dan terakhir Anda. Tidak butuh banyak, seringkali hanya dengan mengubah beberapa kata saja akan memberi Anda hasil yang lebih baik.

Dan, tentu saja, ada penggunaan keyword tools yang dapat membantu Anda dalam menemukan beberapa kata kunci yang baik untuk dimasukkan pada halaman Anda yang akan mendorong pengunjung ke situs Anda semakin banyak.

ltulah beberapa hal mengenai teknik dasar dalam optimasi search engine. Anda dapat menemukan banyak tools lainnya untuk membantu dalam melakukan seo, dan tentu saja, Google adalah tempat yang tepat untuk melakukannya.

Pada akhirnya, Anda akan mengetahui bahwa SEO adalah topik yang kompleks, dan seluruh buku telah ditulis pada topik itu juga. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki banyak optimasi yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda dan mengklik banner AdSense demi meningkatkan pendapatan anda.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang SEO untuk google Adsense yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "SEO untuk google Adsense"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi