Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Sora Seo 100% Super Seo Friendly

Daftar isi [Tampil]
Kali ini bang rizky akan bahas template  Sora Seo. Template gratis berkelas premium ini memiliki semua ciri-ciri seo. Dan dijamin seo friendly 100%. Ok mari kita bahas template Sora Seo ini.

Sora Seo Blogger template adalah tema Blogger yang cerdas dan bersih, sepenuhnya responsif, cocok untuk setiap blog pribadi. Di kemas dengan opsi penyesuaian, pengalaman ngeblog Anda akan sesederhana dan senyaman mungkin. Pembaca Anda akan tertarik dengan presentasi yang elegan dan modern serta tulisan yang terstruktur dengan baik.

Template dari sora template ini memiliki tampilan yang sangat menawan dan responsive. Tampilan Sora Seo ini sangat mobile friendly dan profesional dan pastinya fast loading. Saya pernah mengecek seberapa seo kah template ini, hasilnya 100% seo berdasarkan stus chkme. Sora Seo juga di desain untuk meningkatkan trafik pengunjung. Berikut ini beberapa keunggulan Sora Seo yang harus anda simak.

Untuk download tema di sini 
->> Download free <<-

Newsticker atau Breaking News Berjalan, Sora Seo mempunyai breaking news berjalan atau yang disebut newsticker. Newsticker akan menampilkan 5 artikel terbaru, dan akan menampilkan bersama label dan gambar sekaligus secara berjalan horizontal.

Tombol Share Sosial Media dan Sosmed, jangan khawatir tidak ada tombol share sosmed. Tombol share sosmed pada Sora Seo ada di home pada gambar postingan dan pada artikel tepatnya di bawah artikel.

Halaman Navigasi Seperti kebanyakan situs profesional, Sora Seo mempunyai halaman navigasi tepat diatasnya.

Menu dan Sub Menu Navigasi Sora Seo mempunyai menu dan sub menu navigasi yang responsife. Menu dan sub menu punya Sora Seo menggunakan link lisk. Jadi harap anda membaca Cara Mengedit Menu LInk List untuk panduan pengaturan menu sub menu.

Recent Post Berdasarkan label Pernahkah kalian mengunjungi situ terkenal seperti detik.com? mereka mempunyai recent post berdasarkan label / ketegori. Yang pasti recent post berdasarkan label akan membuat trafik pengunjung semakin meningkat, tapi harus diimbangi dengan terus mengupdate artikel.

Unsur SEO Seperti yang saya bilang sebelumnya untuk Seo sendiri sudah 100%. Jangan khawatir masalah tag meta dan tag h1, h2, h3. Silahkan anda cek sendiri ke chkme. Hanya saja anda harus memberikan title dan description pada setiap gambar saat posting.


Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Template Sora Seo 100% Super Seo Friendly yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Template Sora Seo 100% Super Seo Friendly"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi