"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Mengatasi Bom Klik Iklan google Adsense di Blog versi bangrizkyw.com terbukti ampuh


Sebagai seorang blogger diterima sebagai publisher Google Adsense merupakan sebuah impian yang banyak di inginkan oleh orang-orang. Setelah terdaftar sebagai publisher Google Adsense, kita dapat menghasilkan uang dengan cara memasang iklan yang telah disediakan oleh Google itu sendiri.

Google adsense sendiri dapat dipasang di Blog maupun di Youtube, namun bagi para blogger mungkin sudah tidak asing dengan namanya "bom klik". Bom klik adalah suatu aktifitas klik iklan yang meragukan atau bisa saja invalid dalam waktu yang singkat, dengan jumlah klik yang relatif tinggi. Bom klik akan mudah terlihat bagi para-para blogger yang rutin memantau statistik adsensenya.

faktor-faktor penyebab terjadinya sebuah bom klik adalah sebagai berikut :

Orang Iri

Mungkin ini merupakan hal yang sangat wajar bagi para blogger di Indonsia, dikarenakan untuk mendaftarkan sebuah blog kedalam adsense merupakan sebuah perjuangan yang cukup panjang. Maka banyak orang yang iri dengan keberhasilan para-para blogger yang sukses diterima. Cara mereka melampiaskannya bisa saja dengan cara bom klik atau spam komentar.

Mengajak Orang Untuk Mengujungi Blog + klik adsense (Blog Walking + ads)

Blog walking sebenarnya boleh-boleh saja, tapi kalau sembarangan orang mungkin juga akan berdampak negatif kepada blog kita, misalkan ada orang yang iseng ketika jalan-jalan ke blog kita dan melakukan bom klik.

Baca juga : PENGERTIAN BLOGWALKING

Tentunya sangat merugikan bukan? teknik blog walking sendiri sebaiknya dilakukan dengan orang yang sudah kita kenal atau melalui chat personal atau sejenisnya.

Mempromosikan Blog Secara Berlebihan

Mempromosikan blog adalah sebuah keharusan bagi blogger agar blognya mendapatkan visitor dan kesempatan mendapatkan banyak klik. Namun jika melakukan promosi yang berlebihan seperti di sosial media, dapat menyebabkan orang resah dengan postingan kita dan berbuat usil kepada blog kita seperti bom klik.

Setelah mengetahui beberapa faktor-faktor yang bisa menyebabkan blog kita terkena bom klik, sekarang kita akan membahas bagaimana cara mengatasi blog kita yang terkena bom klik, berikut caranya :

Tindakan-tindakan yang harus dilakukan ketika terkena bom klik

Mencopot Situs dari Adsense sampai bom klik berhenti (Sementara)

Mungkin ini cara pertama yang harus kita lakukan ketika memergoki blog kita terkena bom klik. Kita cukup melepas blog kita dari adsense sesaat dengan cara seperti berikut :

Masuk ke dasbor AdSense>Settings>My Sites>Pilih situs yang akan di copot untuk sementara karena masalah adanya bom klik. Lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini :
Contoh gambaran Pencopotan Situs dari Adsense (sementara)

Mengisi Formulir Kontak Klik Tidak Valid

Cara terbaik kedua adalah dengan mengisi formulir khusus bagi publisher yang mengalami klik yang tidak wajar seperti bom klik dan lain-lain. Google sangat menghargai laporan yang kita kirim, dan ini sangat berpengaruh terhadap adsense kita apakah akan di suspend, banned atau tidak terkena hukuman apapun.

Sebelum mengisi formulir, sebaiknya kita telah mematuhi semua larangan oleh Google Adsense, karena kemungkinan blog kita akan di review kembali agar menemui sebuah tindakan mencurigakan tersebut.

Untuk mengisi Formulir kontak tidak valid, dapat di dilakukan disini

Cara pengisiannya dapat dicontoh di gambar dibawah ini :
Contoh gambaran pengisian Form kontak klik tidak valid

Memasang Anti Bom Klik

Cara ketiga adalah menggunakan script anti bom klik, cara kerja script anti bom klik ini adalah akan menyembunyikan iklan setelah dilakukan klik iklan lebih dari 5 kali. Maka para orang-orang yang akan mengklik iklan dalam jumlah besar dalam satu tidak akan berhasil melakukannya.

Berikut script anti bom kliknya :
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/> &lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

Cara pemasangannya adalah meletakkan kode diatas diatas </head> yang terdapat di tema > edit html, untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini
Gambaran pemasangan script anti bom klik

Bagaimana? cukup mudah bukan? hanya dengan 3 cara di atas dapat mengantisipasi akun kita terkena suspend atau banned dari Google.

Kesimpulan : Walaupun ada banyak cara mengatasi bom klik tersebut tapi tidak mungkin kita akan selalu repot-repot melapor atau memasang anti bom klik. Cara yang paling ampuh adalah dengan cara menjalin hubungan yang baik dengan sesama blogger, tidak melakukan spam dan membuat konten blog yang tidak memancing amarah orang lain.

Jika terjadi bom klik itu merupakan ujian bagi kita yang berada di pihak yang di dzolimi, maka pasti akan ada balasan yang setimpal kepada pelaku bom klik. Jadi kita harus sabar menghadapinya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Mengatasi Bom Klik Iklan google Adsense di Blog versi bangrizkyw.com terbukti ampuh yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran.
Credit : caraviral

0 Response to "Cara Mengatasi Bom Klik Iklan google Adsense di Blog versi bangrizkyw.com terbukti ampuh"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel