"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Blog


Kebanyakan artikel yang muncul pada Page 1 mesin pencari Google merupakan artikel dengan kualitas dan jumlah kata yang sangat banyak.

Jika kamu menginginkan artikel kamu cepat muncul di mesin pencari, maka hal yang harus kamu perhatikan adalah jumlah kata pada sebuah artikel.

Google sangat menyukai artikel dengan kualitas yang sangat bagus dan kebanyakan artikel dengan kualitas bagus tersebut itu ditulis dengan kata yang sangat panjang. 

Jadi, jika kamu ingin membuat sebuah artikel dengan kualitas bagus, maka kamu harus memperhatikan jumlah katanya. Untuk menghitung jumlah kata, saat ini kamu tidak perlu lagi menghitung secara manual lagi, karena saat ini sudah ada tools ataupun webiste yang memudahkan kamu dalam menghitung.

Salah satu website yang memudahkan kamu untuk menghitung jumlah kata pada artikel dengan cepat adalah WordCounter360. Setelah capek - capek menulis artikel dengan kualitas bagus dan dengan kata yang sangat panjang, kamu akan disibukkan lagi untuk menghitung jumlah katanya.

Maka dari itu saya sarankan untuk menggunakan webiste ini. Dengan menggunakan website ini, maka artikel kamu yang sangat panjang akan terhitung hanya dalam hitungan beberapa menit saja dan dilengkapi dengan rinciannya.

Cara Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Blog menggunakan WordCounter360

1. Silahkan kunjungi sebuah website ini yang akan memudahkan kamu dalam menghitung kata pada artikel di WordCounter360.

2. Copy seluruh kata pada artikel kamu kemudian silahkan paste ke website tadi.

3. Tunggu sejenak hingga jumlah kata pada artikel kamu muncul. Kamu juga bisa melihat rincian kata yang paling banyak digunakan pada artikel kamu.

Cara Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Blog menggunakan website Word Count Tool

Cara penggunaan website ini juga sama dengan website WordCounter360. Namun, yang membedakannya adalah pada website Word Count Tool tidak terdapat rincian kata-kata yang sering digunakan pada artikel seperti yang tersedia pada WordCounter360. 

Berikut cara menggunakan Word Count Tool.

1. Buka website Word Count Tool.

2. Jika website sudah terbuka, silahkan ambil seluruh artikel dengan cara di copy kemudian pastekan pada kolom artikel yang terdapat pada website tersebut. Tunggu sejenak hingga jumlah kata pada artikel muncul.

Dengan menggunakan cara di atas sekarang kamu tidak perlu lagi untuk menghitung jumlah kata secara manual, bisa sampe berjam-jam jika manual. Dari kedua website tersebut, kamu lebih suka memakai yang mana nih?

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Blog yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Blog"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel