"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

penyebab statistik pengunjung blog tidak kunjung naik


Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang statistik blog, Kenapa saya pilih judul artikel ini, penyebab statistik pengunjung blog tidak kunjung naik?

Karena dengan selalu berpatokan pada statistik, maka kita akan selalu menentukan target. Dimana dalam sebuah target pasti ada quantity. Sudah merasa cukup puaskah kita dengan statistik blog yang kita capai saat ini ?

Berapa target yang harus kita capai? Sedangkan sobat semua tau kalau sifat manusia tidak ada puasnya. iya kan ?

Misalnya : saat kita pertama membuat blog artikel kita di baca oleh 5 -10 orang saja kita sudah senangnya minta ampun. dan pasti esoknya ingin yang lebih banyak, banyak dan banyak lagi, Hahahah. (Seperti saya) bikin semangat untuk ngeblog padahal kemampuan untuk nulis gak memadai hehehe

Salah satu syarat agar pengunjung blog meningkat adalah dengan sering update. Terus gimana dong untuk memenuhi tuntutan supaya blog yang kita kelola terus update..?? Ya akhirnya banyak deh para blogger yang ambil jalan pintas dengan copy paste (seperti saya juga, tapi cuma kadang - kadang) wkwk lo kok seperti saya ?

Memang tulisan ini saya buat untuk mengingatkan saya akan segala kekurangan saya. Setelah saya baca - baca di beberapa situs ternama. Ternyata memang dampaknya kurang baik apabila kita selalu berpatokan pada statistik blog.

Saya sekarang sadar fungsi blog yang sebenarnya adalah untuk berbagi informasi & pengalaman.. bukan untuk mencari statistik apalagi uang hahaha. Jadi ini ada beberapa pemikiran kita yang harus kita buang jauh - jauh saat kita ngeblog, apa saja itu? Oke mari lihat di bawah ini sebagai berikut :

Jangan berfikir blog kalian mesin pencetak uang

Kenapa saya bilang jangan berfikir demikian.?? Karna dengan demikian lambat laun kreatifitas kita akan sirna.. ciecieeehhh sok tau amat ya saya ini.. hahaha.... memang demikian yang saya rasakan saya selalu berharap blog saya bisa menghasilkan uang & menggantikan pekerjaan saya di dunia real.

Tapi apa yang saya dapatkan..?? Nol besar... wkwkwkwkwk jadi jangan deh berfikiran kalo blog kalian bisa menghasilkan uang.. jalani aja apa adanya nanti juga tenar sendiri kalau sudah waktunya.. tapi gak tau kapan.. wkwkwkwk mungkin kalou internetnya dah tutup kali yeee... hehehe

Jangan jadikan blog anda sebagai tempat sampah


Kenapa saya bilang demikian.?? Banyak blogger pemula seperti saya ini yang selalu copy paste artikel yang menurut mereka bagus.. what bagus..???? Yakin bagus..??? Yaiyalah bagus. Kan menurut saya... wkwkwkwk.. 

Memang artikel yang bagus seperti kisah - kisah yang inspiratif ataupun tutorial - toturial yang berguna itu sangat menarik untuk kita kumpulkan... tapi. Apakah kalian tau kalau artikel itu kadaluarsa.?? Atau masa populernya berakhir..?? 

Bisa jadi tahun - tahun kemaren memang populer tapi sekarang..?? tidak ada yang tau kan..?? Yang tau cuma si mbah guguk.. eh mbah google.. hehehe jadi hindarilah comot artikel sana sini.. karna percuma gak ada gunanya mending klau kita butuh kita serap dan kita tulis ulang dengan gaya kita sendiri..

Jangan malu dengan kemampuan sendiri mau bisa atau tidak yang penting kita sudah berani untuk unjuk gigi.. hihihi

Ah gampang tinggal bikin artikel terus di share.. banyak deh pengunjungnya

Banyak pengunjung..?? Memang betul sih. Tapi ya paling hari itu aja blog kita banyak pengunjung. Besok besok ambles lagi. Menghilang bagai di telan matahari.. wkwkwk ....... oleh karena itu janganlah suka berfikir gampang.. 

ngeblog itu tidak gampang cooooyyyy.. yang bikin artikel ngetik sendiri aja tenggelem apa lagi yang cuma copas.. ckckck wkwkwkw cobalah untuk belajar menulis sebisa kalian.. ini juga saya lagi belajar.. makanya kalo acak - acakan.. harap maklum yaaaa.. biarlah blog kita jadi buku catatan kita. Cerminan diri kita

Jadi kalau bisa mulai sekarang.. stop cek statistik blog sobat, biarlah blog kita berlayar di lautan internet yang sangat luas ini. Buatlah blog kita jadi cerminan diri kita apa adanya.. jangan di ada - adain nanti jadinya mengada - ada.. wkwkwk. Sudah ah cape nulisnya karna ini saya nulis dari Hp.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang penyebab statistik pengunjung blog tidak kunjung naik yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran.

0 Response to "penyebab statistik pengunjung blog tidak kunjung naik"

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel