Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacalah ini: Perjalanan Hidup, Hikmah, makna, dan pilihan hidup

Daftar isi [Tampil]

Hidup adalah perjalanan, setiap orang menjalaninya dalam suatu perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan.

Ada kalanya dalam menuju kesempurnaan itu... seorang harus belajar dengan sangat rumit dan sangat panjang untuk menyingkap segala rahasia kehidupan ini.

Ketika seseorang terlahir di dunia, setiap Insan mempunyai hak yang sama atas waktu tidak ada seorangpun melebihi yang lain, yang berbeda adalah setiap Insan berbeda dalam menentukan sikapnya atas waktu tersebut.

Baca juga : Ketika Mereka Bilang Kita Membosankan. Ketika Kita Memilih Merancang Impian Kita. Afirmasi Sukses

Ada yang menggunakan waktu tersebut dengan sikap optimis dan penuh pembelajaran, sebaliknya tidak jarang pula yang menggunakan waktu dengan berkeluh kesah dan berputus asa

Apa sebenarnya rahasia Terbesar dalam hidup ini? Rahasia itu adalah.... Hikmah dan makna, makna tentang cinta, ilmu dan iman.

Dengan cinta, hidup menjadi lebih indah dengan ilmu hidup menjadi lebih mudah dan dengan iman hidup menjadi lebih terarah

Hidup berawal dari huruf B dan berakhir dengan hurup D. B artinya Birth atau lahir dan D artinya Death atau mati, tetapi di antara B dan D di sana ada huruf C yaitu choice atau pilihan

Hidup selalu menawarkan pilihan....
pilihan untuk tersenyum atau marah, pilihan untuk memaafkan atau membalas, pilihan untuk bersemangat atau bermalas-malasan.

Mencintai atau memiliki dan pilihan untuk berharap atau berputus asa, tidak ada pilihan yang tanpa konsekuensi, namun Tuhan selalu memberikan yang terbaik.

Rencana kita boleh indah tetapi kita harus percaya bahwa rencana Tuhan yang paling indah usaha kita boleh gagal dan sekali dua kali atau tiga kali kita pasti akan mengalami kegagalan.

Tetapi Yang pasti jangan sampai kita kehilangan makna dan hikmah, bahwa di setiap hal, di dalam kesuksesan atau kegagalan disitu selalu ada harta karun yang bisa Kita gali dan kita ambil.

Harta karun itu adalah hikmah dan makna, bahwa selalu ada sesuatu yang bisa kita pelajari dan bisa kita ambil hikmahnya

Tetap sehat tetap semangat Jika kamu suka dengan tulisan ini Jangan lupa share, ikuti blog ini agar kamu tidak ketinggalan dengan tulisan tulisan menarik dan menginspirasi yang lain.

Posting Komentar untuk "Bacalah ini: Perjalanan Hidup, Hikmah, makna, dan pilihan hidup"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi