"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

CARA MELUPAKAN KESEDIHAN DI MASA LALU, Cara Move on


Buat kamu yang susah Move on "Peristiwa Datang Dan Pergi, Kadang Beberapa Harus Kita Tinggalkan Dan Lupakan, Untuk Mengurangi Beban Agar Kita Bisa Berlari." 

Kita Melalui Banyak Waktu Dan Keadaan, Banyak Cerita Kita Torehkan Di Setiap Episode Kehidupan Kita. Kadang Ada Cerita Baik, Ada Pula Cerita Buruk. Ada Cerita Yang Mengesankan Ada Cerita Yang Memalukan. Ada Cerita Membahagiakan Ada Cerita Yang Menyedihkan. 

Semua Peristiwa Masa Lampau Itu Terkumpul Dalam Cakrawala Kenangan Kita, Menghiasi Ingatan - Ingatan Kita, Dan Kadang Ingatan Itu Ada Yang Muncul Ke Permukaan Kasadaran Kita. Mengingat Peristiwa Sedih Membuat Kita Menangis, Sebaliknya Mengingat Cerita Bahagia, Membuat Kita Menjadi Senang.

Kadang, Dari Sekian Banyak Ingatan Yang Muncul Ke Permukaan Kesadaran Kita, Ada Satu Dua Ingatan Yang Menjebak Kita. Mungkin Ada Ingatan Yang Menyedihkan, Kemudian Ingatan Itu Kita Bawa Sampai Kehidupan Sekarang, Terus Membayangi, Mengembalikan Kita Kepada Ingatan Masa Lalu Yang Seharusnya Kita Lupakan.

Baca juga : pelajaran - Pelajaran Hidup yang terlambat Manusia Pelajari, Motivasi dan Pelajaran Hidup Bahagia dan Sukses

Tidak Salah Mengingat Ingat Tentang Masa Lampau, Tapi Jebakan Ingatan Itulah Yang Harus Kita Hindari. Misalnya Jebakan Ingatan Tentang Kegagalan, Bisa Membuat Membuat Kita Takut Dan Kurang Optimis Untuk Melakukan Sesuatu. Dan Sebaliknya Jebakan Ingatan Tentang Kesuksesan, Bisa Membuat Kita Menjadi Orang Yang Mudah Meremehkan Sesuatu Dan Sombong.

Lebih Khusus Kepada Ingatan Kesedihan Di Masa Lalu. Begitu Banyak Orang Tidak Mampu Melupakan Ingatan Kesedihan Mereka, Terus Membayangi Sampai Kepada Kehidupan Sekarang. Kita Harus Tau Bahwa Kita Tidak Akan Meraih Perasaan Bahagia. Hingga Kita Mampu Menghapus Dan Melupakan Kesedihan Di Masa Lampau. 

Lupakan Saja Masa Lalu Itu, Karena Kita Sudah Meninggalkannya Dan Kita Juga Tidak Dapat Sedikitpun Memperbaikinya. Karena Semua Telah Berlalu. Yang Bisa Kita Petik Hanyalah Hikmahnya.

Orang Yang Beriman Kepada Tuhan Adalah Orang Yang Paham Betul Bahwa Segala Yang Telah Terjadi, Baik Ataupun Buruk, Kecil Ataupun Besar, Manis Maupun Pahit, Adalah Bagian Dari Takdir Tuhan Yang Harus Di Imani Orang Yang Mengimani Takdir Tuhan Tahu Bahwa Apa Yang Di Kehendaki Tuhan Pasti Akan Terjadi. 

Tak Ada Seorangpun Yang Dapat Mencegahnya. Termasuk Peristiwa Pahit Yang Mungkin Pernah Kita Alami. Maka Catatan-Catatan Kepedihan Masa Lalu, Harus Segera Dilipat Dan Di Tutup Untuk Selamanya Di Gudang Yang Bernama Lupa. Karena Ia Adalah Catatan Usang Yang Sudah Habis Masanya. Tidak Ada Artinya Mengingat - Ingat Kepedihan Masa Lalu Itu.

Bebaskan Jiwa Kita Dari Belenggu Dan Bayang Bayang Masa Lalu. Sebab Kita Tidak Mungkin Bisa Mengembalikan Barang Sepotong. Kita Tidak Mungkin Bisa Mengembalikan Aliran Sungai Ke Mata Airnya. Kita Tak Mungkin Mengembalikan Matahari Ke Ufuk Timur Tempat Ia Terbit. Dan Kita Pun Tak Mungkin Bisa Mengembalikan Bayi Ke Rahim Ibunya.

"Berusahalah Meraih Apa-Apa Yang Bermanfaat Bagimu, Mintalah Pertolongan Kepada Allah Dan Jangan Bersikap Lemah”

0 Response to "CARA MELUPAKAN KESEDIHAN DI MASA LALU, Cara Move on"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel