"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

3 BUMBU UNTUK POSTINGAN JUALAN ONLINE


Kali ini saya mau share 3 bumbu yang wajib Anda gunakan dalam berbisnis atau berjualan online (offline juga bisa, yang penting tahu kapan dan bagaimana cara mengemasnya saja).

Sebenarnya gak cuma 3 sih, tapi 3 ini yang paling sering saya pakai untuk jualan dan masih ampuh hingga sekarang hehe.. Yuk langsung saja kita bahas!

1. PERASAAN 

Yup.. bumbu pertama namanya perasaan. Buang jauh jauh iklan iklan dan postingan Anda yang berbau logika dan perbanyak yang menyentuh emosi pelanggan Anda. 

Postingan Anda harus bikin penasaran, bikin kepo orang, dan menggugah perasaan orang lain. Entah itu jadi bahagia, terinspirasi, semangat, ataupun jadi ikut2an.

2. GAMBAR 

Setiap posting status, SELALU sertakan gambar. Gambar yang dipilih seperti apa?? saran saya gunakan gambar real (real pic). 

Ada gak yang lebih bagus dari real pic? Ada!! yaitu foto Anda sendiri, entah itu Anda lagi masak, Anda lagi packing - packing, bukti resi kiriman, screenshot testimonial, dll. 

Baca lagi deh no 1. Gambar Anda harus bikin orang kepo! hehe. Salah satu teknik yang bisa Anda gunakan yaitu open loop, open loop itu, simplenya adalah: cerita atau postingan Anda dibikin gantung, jadi orang akan menunggu-nunggu kelanjutannya.

3. APA ADANYA

Pernah gak ngalamain  punya temen yang karakternya biasa - biasa saja terus tiba - tiba begitu ikut salah satu bisnis, ehhhhhh gaya bahasanya jadi berubah total jadi kaya orang lain, jadi kaya paling pinter sedunia, gak jarang menghakimi orang yang gak mau join dengannya adalah orang yang bodoh.

waduh!! kok bisa begitu yah? Yang Anda lakukan apa? apakah Anda tertarik untuk join bisnisnya? Nggak toh, karena yang jujur dan apa adanya ya biasanya tetap lebih mudah untuk diterima.

Sama halnya dengan kalau anda berjualan produk sesuatu tetaplah jadi diri anda dengan gaya bahasa anda masing-masing agar teman-teman anda tidak kehilangan anda hehe.

Berbisnislah tanpa menghakimi orang lain, tanpa kehilangan teman. 

Semoga berguna!

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang 3 BUMBU UNTUK POSTINGAN JUALAN ONLINE  yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "3 BUMBU UNTUK POSTINGAN JUALAN ONLINE "

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel