"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Memenangkan Kompetisi Bisnis


Sadar atau gak sadar, Sekarang apa-apa jadi mudah. Teknologinya sudah berkembang pesat, memudahkan keseharian kita.

Termasuk dalam berbisnis, Sekarang bisnis tuh enak banget. Dulu. Kalau mau menghasilkan, belajarnya bertahun-tahun. Sekarang?
Buka aja bisnis hari ini, tekuni. Kurang dari 1 tahun ntar juga menghasilkan. Asal ditekuni lho.

Saat ini. Siapapun bisa buka bisnis. Nah, karena siapapun bisa buka bisnis, artinya semakin banyak pemain-pemain baru bermunculan, Semakin banyak pemainnya, artinya semakin banyak kompetitornya.

Entry Barrier jadi sangat tipis. Prinsipnya, Jika Anda bisa melakukannya, maka orang lain bisa juga melakukannya. Kesimpulannya, Semua orang punya kesempatan menjadi kompetitor Anda

Ketika suatu pasar dijejaki banyak pemain, maka disitulah kita harus mulai sadar tidak boleh berleha-leha nanti bisa tertinggal. Paham? Lantas apa yang harus di lakukan? Saya punya 2 saran Mau diikuti silahkan, tidak diikuti juga bukan masalah, hehe. Apa itu?

1. Berfikirlah untuk tidak berkompetisi Lho? Kok? Iya, jangan mikirin kompetitor

Rugi, capek. Ujung-ujungnya iri, dengki, curigaan. Menumpuk-numpuk emosi negatif seperti itu malah mengubur potensi Anda. Memikirkan yang tidak harus di pikirkan itu sia-sia. Lempeng saja.

Ingat ya. Tidak ada rezeki yang tertukar. Jika itu bukan untuk Anda, maka sampai kapanpun tidak akan pernah Anda miliki. Dan Jika itu memang rezeki Anda, maka kompetitor tidak akan bisa merebutnya dan pasti akan sampai ke Anda 

2. jadilah yang paling bermanfaat. Mulailah berfikir memberi manfaat, bukan hanya mengejar uang sesaat

"Apa manfaat yang bisa Anda berikan untuk pasar?" Yang terbaik, adalah yang paling bermanfaat. Berbisnislah dengan hati yang tulus, itu lebih membahagiakan. Rezeki kita, tidak akan bisa diambil orang lain.
Adem. 

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Memenangkan Kompetisi Bisnis yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Memenangkan Kompetisi Bisnis"

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel