"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Perbedaan blog dan website


Perbedaan antara blog dan situs web cukup membingungkan untuk sebagian besar orang. Sebagian orang merasa bingung antara blog dan situs web yang masih ada yang belum tau tentang keduanya. Dalam rangka untuk mengungkapkan komentar tentang blog dan website, saya akan membagikan pengetahuan yang dapat di jelaskan oleh saya mengenai perbedaan antara Blog dan Website.

Sebuah blog dan situs web memang sama sekali berbeda dalam banyak hal. Sahabat tidak bisa menganggap keduanya hal yang sama! Untuk memiliki perspektif yang jelas tentang keduanya, mari kita lihat perbedaannya di bawah ini.

10 Perbedaan Antara Blog Dan Website Yang Belum Anda Ketahui

1. perbedaan cukup simpel

Blog merupakan kontradiksi dari web blog <> Situs web kontradiksi dari situs di web

2. Berdasarkan Kontennya

Sebuah blog dapat berisi berbagai macam konten. Topik-topik posting dapat mencakup bahasan teknologi, mode, produk tertentu, bisnis dan aktor tertentu dengan sensasi yang baru. Sebuah blog ingin seperti sebuah majalah digital dengan berbagai kejutan bagi pembacanya setiap hari. Di sisi lain, sebuah situs web satu produk, satu orang, dan teknologi yang serupa. Dengan kata lain, situs web memiliki isi genre serupa.

3. Konten Formal dan Informal

Blog dan situs web menggunakan nada yang berbeda untuk pembacanya. Website ini secara umum menggunakan nada atau bahasa formal untuk kepentingan isinya sementara blog Biasa menggunakan nada atau bahasa yang jauh lebih sederhana dan informal untuk deskripsi kontennya.

4. Coding

Ketika melihat blog dan situs web, orang biasanya takut dengan coding. Jika sahabat memilih blog, sahabat tidak perlu khawatir! Untuk menciptakan sebuah blog, sahabat tidak perlu seorang yang ahli di bidang pengkodean. Sahabat cukup mengunduh template dan memulai dengan belajar dasar pengkodean. Berbeda dengan situs web, sahabat harus paham dan mengerti pengkodean seperti HTML5, CSS3, PHP, dan lain-lain.

5. Daftar Konten

Sebuah blog memiliki daftar postingan kronologis. Semua tulisan yang telah dibuat dari yang baru sampai terlama. Setiap kali sahabat mengunjungi sebuah blog, Anda bisa menemukan beberapa konten yang pernah diposting oleh pemiliknya. Situs web sementara waktu sahabat, tidak akan bisa masuk daftar itu. Data yang ada dalam situs web biasanya statis.

6. Homepage

Untuk blog dan website, homepage sama sekali berbeda. Dalam situs web, homepage situs web tercekam mendasar. Ini akan membahas tentang produk yang ditawarkan oleh situs web itu. Namun, homepage blog dibanjiri berbagai tulisan yang telah diposting.

7. Rating

Sebuah blog adalah sebagian besar aktif tergantung pada jumlah pengunjung yang aktif dimengarkan. Jumlah pembaca menentukan peringkat blog. Sebuah hal yang sangat berguna untuk blog dan dapat menghasilkan traffic sebanyak mungkin. Di sisi lain, sebuah situs web tidak dipengaruhi oleh hal-hal seperti pada blog.

8. Waktu

Waktu yang tepat sangat penting untuk sebuah blog yang sukses! Anda perlu mengirim posting Anda biasanya antara pukul 08.00 sampai jam 12.00 untuk menarik pembaca ke blog Anda. Namun pada situs web, waktu tidak ada keberatan dengan itu. Situs web itu tidak tergantung pada waktu.

9. Interaksi Pengguna

Keluar dari blog dan website, blog lebih interaktif. Blog berisi pengunjung untuk berkomentar, visual, dan visual postingan. Situs web admin biasanya memblok komentar membuat situs web kurang interaktif.

10. Mesin Pencari

Setiap kali pengguna mencari mesin pencari tertentu, maka blog yang akan dicari lebih banyak dibandingkan dengan situs web. Karena blog terus berubah, itu menyebabkan mesin pencari melakukan pencarian lebih banyak pada blog. Namun, situs web statistik statis situs web memiliki pencarian yang terbatas.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Perbedaan blog dan website yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Perbedaan blog dan website "

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel