"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Memasang FansPage Facebook Tampil di Blog


Untuk Memasang Fanspage Facebook di Blog terlebih dahulu anda harus memiliki fans page facebook tentang blog anda. Fans page facebook dapat memudahkan anda untuk promosi blog, promosikan postingan blog agar dapat pengunjung organik dari facebook sehingga menjadikan blog mudah dikenal orang dan banyak pengunjung.

Facebook merupakan media sosial yang sangat populer di Indonesia dan juga belahan dunia sehingga dengan mudah kita bisa membuat fans page facebook untuk blog dengan jumlah like yang sangat banyak dan bisa dikatakan media promosi yang sangat ampuh apalagi anda yang Bisnis Online dengan membuat Online Shop atau Toko Online.

Semakin banyak penggemar fans page yang like halaman facebook maka semakin baik, ini dapat dilihat tingkat populer blog yang bermanfaat dengan konten yang berkualitas. dengan memiliki blog yang kaya konten dan artikel yang bermanfaat untuk orang banyak rasanya sayang kalau tidak dipopulerken dengan facebook, karena dengan 1 like facebook maka akan ada banyak pemberitahuan dan nantinya akan mendatangkan like fans page juga

Jika kamu sudah memiliki fans page atau like box facebook untuk situs anda, selanjutnya kita pasang di halaman blog agar pengunjung atau visitor dapat melihat dan banyak yang like, perhatikan petunjuk memasang di blog berikut dibawah ini :

1. Silahkan Salin Link URL halaman Halaman Penggemar Facebook Anda, administrasi gambar dibawah ini:

2. Selanjutnya kunjungi Facebook Plugin di sini ➡ https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin

3. Cari isi formulir yang sudah tersedia untuk mendapatkan script kode, atur halaman Anda sesuai yang diinginkan.

Keterangan:
- Facebook Pare URL: Isi dengan halaman Halaman Penggemar Facebook yang sudah Anda Copy pada langkah No. 1
- Dengan: Isi dengan lebar seperti kotak yang Anda inginkan
- Tinggi: Isi dengan ukuran tinggi seperti kotak yang Anda inginkan.
- Beradaptasi dengan lebar kontainer plugin: Adaptasi dengan lebar container.
- Show Friend's Faces: Tampilan teman yang suka fanspage Anda.
- Gunakan Small Header: Pilihan Header kecil / background - Foto Sampul KecilSembunyikan: Tanpa tampilan header Halaman penggemarTampilkan 
- Halaman Posts: Tampilan Posting pada halaman penggemar facebook.

4. Selanjutnya klik Dapatkan Kode

5. Silahkan Copy 2 Kode yang sudah tersedia.

6. Selanjutnya pasang pada blog, silakan login pada akun Blogger Anda.

7. Silahkan pilih menu “Tata letak” ➡ “Tambah Gadget” ➡ Pilih “HTML / Java Script”.

8. Lalu tempel kode yang sudah Anda salin pada halaman "HTML / Java Script" setelah ini: 

9. Langkah Kuno Klik Simpan, jangan lupa simpan template.

10. Selesai, Anda berhasil memasang halaman Fans di blog dan silahkan lihat hasilnya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Memasang FansPage Facebook Tampil di Blog yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Cara Memasang FansPage Facebook Tampil di Blog"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel