"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Skill Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Seorang Blogger Profesional


Kata "Blogger" hanya untuk pengguna yang menghasilkan konten - konten yang berkualitas dan menerbitkannya secara online. Jadi siapa saja yang mengeluarkan sesuatu yang baru dan unik untuk media online yang disebut "Blogger". 

Tapi, bagaimana Anda akan mengversi seorang "Blogger Profesional"? 

Dalam tutorial kali ini, saya akan mendeskripsikan setiap detail yang mungkin terkait dengan Blogger- blogger Profesional. Semua orang suka menghasilkan uang secara online, tetapi tidak semua orang yang menerapkan formula yang benar-benar dan baik dari mereka. 

Dengan menggunakan perintah ini, saya akan melakukan hal ini pada saya yang saya amati pada pemilik blog-blog profesional. Semoga Anda dapat memandu Anda untuk bertahan dalam dunia daring yang sangat berkembang seperti sekarang ini.

Seorang Blogger Profesional tidak hanya menjadi penulis yang juga bisa dan juga tidak bisa mengembangkannya. Media online haus akan orang-orang terampil dan blogger yang sukses menjatuhkan seperti itu. Jadi, mari kita simak beberapa poin di bawah ini.

Catatan: Kiat-kiat di bawah ini memerlukan sebagai visual untuk Anda agar dapat memberikan bantuan untuk Anda. Karena mereka yang memiliki keterampilan tahu bagaimana cara mengubah blog kecil ke tingkat berikutnya tanpa tergantung pada orang lain.

Mempelajari Web Designing (Harus)
Jika Anda bertanya kepada orang-orang yang bersengketa di bidang ilmu komputer atau rekayasa perangkat lunak, maka ia akan menyatakan bahwa sektor ini sangat penting. 

Jadwal atau pendidikan di sebuah lembaga akan meningkatkan kemampuan Anda dalam hal desain web. Mempelajari hal ini akan sedikit memakan waktu, namun Anda akan dapat mengembangkan keterampilan Anda dibandingkan harus belajar sendiri. Hanya membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk menjadi seperti mereka bahkan mungkin lebih baik.

Apa itu Web Designing?

Web desain adalah seni membuat halaman web dari awal dengan menggunakan alat-alat dan bahasa web terbaru. Ini adalah program yang harus Anda temukan untuk mencapai tujuan Anda.

1. Adobe PhotoShop

Photoshop adalah perangkat lunak editing gambar 2D yang banyak digunakan sebagai gambar yang efektif dalam membuat gambar grafis dalam format seperti png, jpeg, dan gif. Semua logo, banner, gambar web yang Anda lihat di situs web rata-rata dibuat dengan menggunakan alat ini. 

Saran saya, Anda akan menggunakan versi terbaru dari aplikasi ini untuk dapat memahami bagaimana menerapkan semua efek yang hebat. Pekerjaan keraslah tentang cara menggunakan Gradien, Styles, Brushes, dan Font. Photoshop termasuk sub bagian yang disebut Adobe ImageReady. Ini adalah untuk membuat gambar animasi menggunakan format gif. Jadi, selama belajar Photoshop Anda harus berusaha sekarang ImageReady juga. Banyak video tutorial tentang ini di Youtube dan Google juga bisa dijadikan teman baik selama belajar.

2. CSS dan HTML

HTML adalah singkatan dari "Hyper Text Markup Language" dan CSS singkatan dari "Cascading Style Sheets". Ini adalah bahasa untuk mendeskripsikan halaman web. Ini bukan bahasa pemrograman, ini menggunakan markup tag. 

Anda menggunakan HTML untuk membuat infrastruktur email dari halaman web. Dan Anda menggunakan CSS untuk membuat tata letak dan gaya dengan warna, font, latar belakang, efek, posisi, pelurusan, dll.
HTML ini ibaratkan halaman web dan CSS adalah daging dan kulit. Tanpa CSS, halaman web akan tampak kusam dan abu-abu. Perlu diperhatikan bahwa Anda menggunakan HTML kemudian terlebih dahulu belajar CSS.

3. Adobe Dream Weaver

Setelah memahami HTML dan CSS, akan lebih lengkap jika Anda belajar Dream Weaver juga. Dream Weaver adalah sebuah jantung dari desain web. Ini adalah aplikasi pengembangan web yang digunakan untuk membuat situs web secara offline. Ini adalah perangkat lunak yang cukup canggih yang termasuk dalam bahasa scripting server-side dan klaim seperti PHP, ASP dan ColdFusion, dan Scriptlet. Tapi Anda hanya perlu belajar menggunakan alat ini untuk HTML dan CSS.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Skill Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Seorang Blogger Profesional yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Skill Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Seorang Blogger Profesional"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel