"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

semua orang punya tuntutan harus pada pinter


Banyak yang bilang jaman makin kedepan akan makin susah. Kalo di bayangin memang benar. Maka dari itu semua orang punya tuntutan harus pada pinter, terutama dalam hal finansial. 

Namun enaknya saat ini apapun serba di permudah dalam soal bisnis dan menghasilkan income yang lebih besar. Sebetulnya bukan jaman yang bikin susah tapi orangnya sendiri yang gak mau ngikutin dan selalu mempersulit dirinya sendiri.

Allah sudah pasti ngasih rezeki sesuai kebutuhan bahkan melebihi kebutuhan kita, tentu dengan syarat harus ikhtiar lebih. Sehari 24 jam di bagi kerja 8 jam, istirahat 8 jam, nah ada waktu tuh 8 jam lagi mau di pakai apa? Misal kebutuhan tidak akan cukup kalou hanya dari gaji saja, berarti harus buka bisnis agar dapat penghasilan tambahan. 

Gak usah alasan bingung, tidak tau caranya, gak punya waktu, gak punya modal. Sekarang sudah di permudah kok lewat pembelajaran dan fasilitas yang menyediakan, kenapa mesti terus di persulit dengan alasan - alasan diatas.

Kalo segalanya sudah di sediakan dan di permudah, kenapa masih mau dibikin sulit? tidak perlu kuatir dengan jaman dan masa depan, karena semua bisa di genggam.

Mudah-mudah share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang semua orang punya tuntutan harus pada pinter , mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran.

0 Response to "semua orang punya tuntutan harus pada pinter"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel