"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

MEMBUAT PROMOSI YANG SULIT DI TOLAK


Sering kali yang dihadapi para pebisnis dan agen penjualan adalah kesulitan saat membuat program promosi yang menarik. 

Program promosi adalah suatu aktivitas marketing yang biasanya dilakukan dengan tujuan untuk mencapai penjualan tertentu dengan periode khusus dan biasanya dengan tema yang khusus pula.

Banyak pebisnis sudah membuat program promosi, namun sering mengalami kendala ketika akan atau sedang mengeksekusi program promosinya sehingga hasilnya kurang memuaskan. 

Begitu ingin membuat program promosi selanjutnya, bingung mencari ide promosinya. Membuat program promosi atau dalam hal ini sales promosi memang memerlukan teknik khusus, tidak bisa asal-asalan. 

Ada tekniknya, ada caranya, ada POLANYA. Jika kita tidak memahami caranya, sales promosi yang kita buat terancam gagal atau hasilnya tidak efektif.

Biasanya penyebab kegagalan sales promosi yang kita buat karena apa yang kita tawarkan tidak terlihat menarik di mata calon pembeli. Pembeli tidak merasa untung jika membeli produk yang kita jual. Hal inilah yang sering membuat sales promosi kita akhirnya ditolak konsumen. 

Jadi solusinya bagaimana? Selain memberikan contoh, saya akan mengawali penjelasan saya dengan beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui dalam membuat sales promosi yang sulit ditolak calon pembeli. 

Ada beberapa hal penting yang wajib Anda ketahui yang merupakan pola prinsip yang bisa Anda ikuti agar Anda bisa tembus closing terus-menerus, yaitu:

Prinsip 1: Anda wajib membuat produk Anda bernilai lebih dibanding harganya

Prinsip 2: Jika tidak membeli produk tersebut, konsumen akan merasa rugi

Prinsip 3: Anda wajib memberitahukan bahwa produknya benar - benar bagus

Prinsip 4: Konsumen merasa diuntungkan jika membeli produk tersebut

Perhatikan beberapa prinsip di atas. Jika Anda ingin membuat promosi yang sulit ditolak, Anda wajib menerapkan beberapa prinsip ini. Prinsipnya adalah KONSUMEN INGIN DIUNTUNGKAN.

Kalau produk dan promosi Anda bisa menerapkan ini, maka sales promosi Anda akan mudah menghasilkan closing. Ada beberapa teknik sales promosi yang bisa Anda terapkan untuk menghasilkan closing maksimal. Berikut ini contohnya:

1. Sales promosi dengan memberikan bonus berlimpah

2. Sales promosi dengan diskon yang menggoda

3. Sales promosi free ongkir

4. Sales promosi dengan teknik flash sale

5. Sales promosi detail kelebihan dan bonus

6. Sales promosi besok harga naik

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang MEMBUAT PROMOSI YANG SULIT DI TOLAK yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "MEMBUAT PROMOSI YANG SULIT DI TOLAK"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel