Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi gini lho

Daftar isi [Tampil]

Jadi gini lho, yang namanya jualan atau bisnis, apapun jenisnya tidak ada yang pasti.

Mungkin hari ini laku besok mungkin enggak, bulan kemarin rame bulan ini mungkin sepi, tahun kemarin omset naik, tahun ini dan tahun depan belum pasti. Itu sih hanya beberapa yang mengalami dan mengeluh seperti itu.

Namun kebanyakan sebaliknya,
Hari ini laku sedikit besoknya dan besoknya lagi laku banyak, bulan kemarin penjualan banyak, bulan ini penjualan malah banyak banget, tahun kemarin baru bisa beli motor cash, tahun ini udah bisa beli rumah cash.

Nah karena bisnis itu penuh ketidak pastian, apalagi jaman sekarang kompetitor makin menjamur dan makin melaju kenceng, maka perlu strategi - strategi khusus agar bisnis kita stabil, panjang umur, tumbuh dan naik pesat.

Gak dapat di pungkiri kita itu butuh uang tiap hari, bukan tiap bulan apalagi tiap tahun. Dengan demikian, jualan itu mau gak mau harus closing tiap hari! Bukan sebulan sekali.

Gimana omset mau naik, gimana mau lunasin hutang kalo jualan closingnya masih bolong-bolong gak konsisten setiap hari? Hehe

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Jadi gini lho yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Jadi gini lho"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi