Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KETIKA SEMUA BERAKHIR SAMA

Daftar isi [Tampil]

Saat usia 40an

"PENDIDIKAN TINGGI DAN PENDIDIKAN RENDAH , SAMA SAJA" (sudah tidak ada minat melamar kerja bahkan sebagian ada yang sudah tak bisa kerja)

Saat usia 50an

"CANTIK DAN JELEK SAMA" (tak peduli seberapa cantik atau gantengnya kita di usia itu kerutan, darkspot, kulit kendur, gak bisa terus kita sembunyikan)

Saat usia 60an

"POSISI TINGGI DAN POSISI RENDAH SAMA" (setelah semua pensiun, tak perlu lagi menghindari sang Boss)

Saat usia 70an

"RUMAH BESAR DAN RUMAH KECIL SAMA" (tulang sendi lutut dan kaki kita semakin tua, sulit untuk bisa bergerak, sekarang kita cuma butuh ruang kecil untuk bisa duduk)

Saat usia 80an

"PUNYA UANG DAN TIDAK PUNYA UANG SAMA" (saat itu uang kita tak lagi bisa membeli steak yang lezat, gulai rendang dan lain - lain karena tubuh kita tak bisa dimasuki banyak makanan , lidah kita sudah tak punya rasa. Dan kita tak bisa lagi ketempat dimana kita bisa menghabiskan uang kita)

Saat usia 90an

"TIDUR DAN BANGUN SAMA" (karena setelah bangun kita tetap tidak tau apa yang akan kita lakukan, bahkan mungkin kita tak mampu bangun lagi) Saat ajal tiba,

"KAYA DAN MISKIN SAMA" (kita hanya akan memakai kain kafan dan tikar, plus dimasukan kedalam tanah yang ukurannya sama) Orang-orang akan menangisi kita kemudian melupakan kita karena mereka sudah dipenuhi persoalan hidupnya.


So..... Semasa hidup jangan terlalu tinggi hati atas apa yang kita MILIKI, karena kita akan berakhir SAMA, jangan terlalu pelit urusan MATERI karena pada akhirnya kita tak akan memiliki APA-APA... Hanya seperti itulah akhir dari kesombongan kita hari ini. self remaind and remaind you you juga gaeees

Posting Komentar untuk "KETIKA SEMUA BERAKHIR SAMA"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi