Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Akun Google Adsense Bug dan Full Approved

Daftar isi [Tampil]

Penjualan akun google adsense saat ini sudah berkembang dan beredar kemana-mana. Seller-seller sudah mulai menampakkan eksistensinya , bagaimana tidak? google adsense masih banyak di minati oleh publishernya. Namun perlu kita ketahui mengenai pemahaman akun asli dengan akun palsu.

Kadang hal tersebut masih banyak orang yang belum memahami secara detail jenis akun google adsense yang didapat atau di beli. Supaya anda tak mudah tertipu saat melakukan order akun google adsense, baiknya anda perhatikan beberapa tips dari saya , yuk disimak!

Berikut Beberapa Perbedaan Akun Google Adsense Bug dan Full Approved:

#Akun Adsense Asli ( full Approved )

Akun google adsense asli adalah akun yang didapatkan dan di daftarkan sesuai dengan petunjuk prosedur yang telah diberikan tim adsense. Dengan masa review dua kali (untuk pendaftaran melalui blogger).

Berikut ciri-ciri akun adsense asli (full approve) :

1. Memiliki content share 68% di dalam informasi akun, seperti yang terlihat pada gambar berikut ini: (dengan catatan iklan telah terpasang ya).
2. Dapat dikaitkan dengan blogger maupaun youtube. Semua akun adsense terutama yang nonhosted maka dapat dengan mudah kita kaitkan dengan blogger maupun youtube. Karena keduanya merupakan bagian dari layanan adsense.

3. Memiliki email balasan dari tim adsense bahwa akun adsense tersebut telah diterima 100% (full approved).

Tapi tidak semua akun adsense asli memiliki balasan email seperti ini, karena beberapa teman blogger saya ternyata tidak dapat email yang berisikan akun adsense disetujui namun iklan adsense hingga sekarang tetap aman.

4. Dapat payout sesuai dengan fitur yang seharusnya. Bila tidak bisa payout maka kemungkinan besar itu akun palsu atau siluman, karena akun siluman itu pasti tidak akan pernah payout.

#Akun Adsense Palsu ( Bug )

Akun adsense bug atau paslu ada yang menyebutnya sebagai akun adsense siluman adalah akun yang didapatkan dari memanfaatkan celah atau kekurangan pada sistem (bug) adsense.

Biasanya akun ini rawan banned hanya dalam 3 – 4 hari seperti yang telah saya sebutkan di atas dan ada beberapa fitur yang tidak bisa dilakukan di adsense bug seperti layaknya adsense orisinil (asli).
Berikut ciri-ciri akun adsense palsu (bug):

1. Tidak adanya content 68% seperti layaknya akun adsense asli.

2. Tidak dapat dikaitkan dengan blogger maupun youtube.

3. Tidak bisa payout walaupun ada beberapa akun bug yang ternyata masih bisa

4. Rawan banned dan bisa bertahan hanya dalam 3 – 4 hari

5. Akun seperti terlihat asli, padahal itu palsu. Email approve diambil dari email approve youtube.

Kesimpulan yang bisa kita ambil adalah :
  1. Full approved berarti mendaftar secara resmi dan melewati tahapan riview 1 dan 2 kemudian anda di terima dan mendapatkan email pemberitahuan.
  2. Google Adsense Bug tidak melewati tahapan riview dan akun di terima tanpa ada pemberitahuan email.

Sebaiknya mendaftar adsense sesuai prosedur yang berlaku. karena selain akun kita akan lebih aman juga semua fitur dari google adsense dapat kita nikmati.

Jikalau pun dirasa susah untuk mendaftarkan sendiri, maka belilah akun pada orang yang terpercaya misalkan teman, saudara, maupun orang yang telah kita kenal.

Dan usahakan teliti dahulu akun tersebut sebelum membeli akun tersebut, agar nantinya akun yang dibeli adalah akun adsense asli.

Semoga ulasan mengenai perbedaan dan ciri akun adsense asli dengan akun adsense palsu ini dapat membantu kita semua.

Saya rasa artikel Perbedaan Akun Google Adsense Asli Dengan Google Adsense Bug (Palsu) sudah cukup lengkap dan jelas.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Perbedaan Akun Google Adsense Bug dan Full Approved yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Perbedaan Akun Google Adsense Bug dan Full Approved"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi