"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Review SITUS PEMENDEK URL Shortener Safelinku


Banyak cara yang bisa di tempuh untuk mendapatkan penghasilan dari internet jika kita jeli dalam mencarinya. Tidak harus menerus dengan membuka toko online yang saat ini banyak sekali saingannya. Atau harus dengan mendaftar adsense yang saat ini nilai kliknya makin hancur untuk blog indo. Nah, salah satu alternatif lain dalam menghasilkan uang tambahan dari bisnis online adalah melalui layanan URL Shortener/Short URL Safelinku.


Safelinku merupakan salah satu layanan URL Shortener terbaik yang banyak digunakan pengguna internet Indonesia. safelinku digunakan untuk mempersingkat dan berbagi link yang Anda miliki dan anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan ini.


" https://www.bangrizkyw.com/2018/06/hasilkan-uang-dengan-url-shortener.html di pendekkan menjadi " http://sfu.ink/ganteng "

Lebih simpel kan? Dan enaknya lagi ketika orang melewati url yang sudah kita pendekan itu akan mendapatkan uang yang akan di tampung dalam website SafelinkU.

Untuk saat ini situs safelinku hanya menyediakan layanan URL Shortener untuk kategori non dewasa saja. Oleh karena itu, apabila Anda ingin berbagi URL dewasa, maka tidak bisa menggunakan safelinku.

Banyak blogger jaman now lebih suka menggunakan safelinku ini. Karena cara kerjanya yang simpel, dan hasilnya yang memuaskan. Biasanya para blogger yang menggunakan safelink ini rata-rata adalah blogger yang memiliki niche download.

Cara kerja safelink

Link blog utama ➡ Safelink ➡ Link sebenarnya/tujuan.

Cukup simpel bukan cara kerjanya pun link utama terus menuju safelinku dan sesudah itu di luncurkan ke link yang sebenarnya atau tujuan aslinya

Saat ini SafelinkU berani Membayar hingga 3,2$ atau setara dengan 45rban/1000 view termasuk mahal bukan ? Dibandingkan dengan adf.ly shtme.co shorte.st ouo.io yang hanya sekitar 20rban/1000 view.

Tetapi itu khusus untuk pengunjung indonesia loh. Jika pengunjung dari luar indonesia bisa sampai mencapai 8$/1000 view jadi sangat cocok buat blog download


1. Kunjungi website resmi SafelinkU
Klik di sini ➡ safelinku.com maka anda akan menuju contoh seperti tampilkan di bawah ini

2. Klik Register/Daptar maka anda akan menuju contoh seperti tampilkan di bawah ini

3. Isi semua format yang ada

4. Website boleh dikosongi (diisi jika punya)

5. Pilih metode penarikan uang dan isikan data yg di perlukan untuk penarikan misalnya nomer hp saja (bisa diubah kapan saja)

6. Klik lanjutkan dan akun sudah dibuat tanpa verifikasi

Sedikit saran dari saya, apabila anda ingin membangun blog yang memiliki niche download, bangunlah blog tersebut dengan link-link yang legal. Semua dilakukan demi keamanan blog anda dan kenyamanan pengunjung anda. 

TESTIMONIAL Safelinku

“Safelinku mantap Dan mempunyai CMP tertinggi dan DI jamin 100% Aman” sumber facebook irwan haku

"Aman, terbukti bisa pembayaran Ngk nyesel buat safelinku" sumber Facebook fathurahim muhammad ars

“100% membayar membernya dengan cpm yang lumayan tinggi untuk pengunjung lokal, dan cepat hubungi adminnya.” Sumber facebook Muhamad Reza Lukmana

“Safelinku Aman Dan Terbukti membayar” sumber facebook ditzya prakohzo

Demikianlah postingan tentang Review SITUS PEMENDEK URL Shortener Safelinku yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik.

0 Response to "Review SITUS PEMENDEK URL Shortener Safelinku"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel