"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi


Gmail merupakan layanan email atau surat elektronik yang paling popular saat ini. Setiap hari banyak orang menggunakan Gmail untuk mengirim dan menerima email. Lebih dari Milyaran orang menggunakan layanan email milik Google ini.

Untuk membuat akun Gmail kamu diharuskan untuk mengisi identitas pribadi termasuk nomer hp agar Google bisa verifikasi identitas kamu dan kamu bisa membuat akun baru.

Tapi jika kamu mendaftar akun Gmail dengan nomer hp yang sama berkali kali maka kamu tidak bisa melanjutkan pembuatan akun dan Google akan menolak pembuatan akun baru kamu.

Jadi jika kamu mencari cara bagaimana membuat akun gmail tanpa membutuhkan nomer hp maka kamu sudah tepat berada disini. Berikut adalah Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomer HP di adroid yang bisa kamu lakukan dengan cepat :

1. Pertama kamu perlu membuka aplikasi Gmail di Android kamu.
 Aplikasi Gmail adroid

2. Kemudian pilih menu tiga garis di samping kiri atas.

3. Kemudian pilih menu segi tiga kecil diatas kanan.

4. Lalu klik Tambahkan akun.

5. Lalu pilih Google.

6. Disini kamu harus pilih Buat akun.

7. Kemudian isi Nama Depan dan Nama Belakang kamu lalu klik BERIKUTNYA.

8. Kemudian isi tanggal lahir dan jenis kelamin lalu klik BERIKUTNYA.

9. Kemudian buat nama alamat email kamu dan klik BERIKUTNYA.

10. Buat kata sandi yang mudah diingat lalu klik BERIKUTNYA.

11. Disini kamu akan disuruh untuk memasukkan nomer hp. Abaikan saja danscroll kebawah lalu klik LEWATI. Dan kamu akan menuju ke halaman privasi dan persyaratan lalu scroll kebawah kemudian klik SAYA SETUJU.

12. Selesai. Selamat akun gmail baru kamu tanpa verifikasi nomer hp telah selesai dibuat.

NB: Jangan membuat akun gmail terlalu banyak dalam waktu berdekatan karena bisa membuat perangkat android anda terdeteksi spam dan anda tidak bisa membuat akun baru lagi dalam jangka yang cukup lama. Usahakan dalam sehari buatlah 3 sampai 5 akun saja.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel