Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Bergerak Secara Online

Daftar isi [Tampil]

Tulisan bergerak atau teks animasi adalah efek visual menarik yang dapat menambahkan kehidupan dan daya tarik pada desain digital. Jika Anda ingin membuat tulisan yang bergerak secara online, artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara melakukannya. Dengan alat dan teknik yang tepat, Anda dapat menciptakan tulisan bergerak menggunakan tools online, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Model Signbot

Tulisan bergerak


  • Untuk membuat tulisan seperti diatas, silahkan menuju ke link berikut http://wigflip.com/signbot/ (Link tautan keluar sudah rusak 404 pada halaman, jadi link tersebut tidak bisa di akses).
  • Setelah sudah masuk ke website tersebut, kamu masukkan tulisan yang kamu hendak pakai.
  • kamu juga bisa memilih ukuran huruf dari Small, Medium dan juga Large. apabila sudah kamu tinggal pilih GENERATE SIGN
  • Apabila tulisan bergerak sudah jadi, untuk mendownloadnya kamu pilih Save to your computer secara otomasti tulisan bergerak tersebut tersimpan. 


2. Model Minifesto

Tulisan bergerak online


  • Untuk membuat tulisan bergerak seperti di atas, Silahkan menuju link http://wigflip.com/minifesto/ (Link tautan keluar sudah rusak 404 pada halaman, jadi link tersebut tidak bisa di akses).
  • Lalu kamu masukkan tulisan sesuai keinginan kamu, kamu bisa mengatur warna latar dan juga teks. 
  • Setelah itu kamu SUBMIT dan untuk mendownloadnya kamu pilih Save On Your Computer dan selesai. 


Mohon Maaf

Cara Membuat Tulisan Bergerak Secara Online yang ada di artikel ini sudah tidak bisa di gunakan lagi, silahkan anda mencari Cara Membuat Tulisan Bergerak Secara Online yang lainnya.

Kesimpulan:

Membuat tulisan bergerak secara online memberikan elemen visual yang menarik dan kreatif pada desain digital Anda. Dengan menggunakan alat yang tepat dan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, Anda dapat membuat tulisan bergerak yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Setelah Anda selesai membuat tulisan bergerak, simpan proyek atau file Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Bergerak Secara Online"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi