Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flyer Maker, Poster Maker, Graphic Designer

Daftar isi [Tampil]
flyer-maker-poster-maker-graphic

Buat selebaran menarik dengan cepat dan mudah dengan file tata letak siap untuk mengedit. Anda bisa membuat selebaran dan poster menggunakan template desain yang indah dan profesional.

 

flyer maker

Fitur Utama:
1. Berbagai koleksi template brosur profesional dan cantik
2. Dukungan kustomisasi tingkat tinggi
3. Koleksi stiker keren dengan menambahkan opsi Anda sendiri
4. Tambahkan teks dengan banyak font dan efek teks
5. Ubah latar belakang dari galeri atau dari koleksi latar belakang
6. Batalkan atau Ulangi perubahan Anda
7. Simpan otomatis pekerjaan Anda
8. Beberapa lapisan
9. Bagikan di media sosial
10. Mudah digunakan

Cukup pilih template desain. Tidak perlu memulai dari awal, aplikasi ini memiliki banyak template flyer gratis & pro-siap pakai dan dibuat oleh desainer profesional untuk memulai selebaran bisnis Anda.

Selebaran dapat membantu mempromosikan acara khusus Anda.

Media sosial tentu memiliki banyak manfaat dalam membantu mempromosikan acara dan menghasilkan kesadaran dan menciptakan buzz di sekitar mereka. Salah satu teknik tersebut adalah pemasaran langsung dan menggunakan selebaran untuk mempromosikan acara Anda.

5 Alasan menggunakan selebaran untuk acara spesial Anda :


1. Jangkau audiensi Anda

Selebaran menyediakan platform hebat untuk mempromosikan acara khusus dan menjangkau audiens Anda dalam banyak cara

2. Jadilah kreatif

Jika Anda memutuskan untuk mempromosikan acara khusus Anda di selebaran, ada begitu banyak ruang untuk seberapa kreatif yang bisa Anda dapatkan. Anda akan ingin membuat brosur Anda menonjol tetapi juga menyoroti pesan utama, apakah itu penjualan atau hari terbuka.

3. Sesuatu yang nyata

Manfaat besar lain menggunakan selebaran untuk mempromosikan suatu peristiwa adalah sifatnya yang nyata. Kenyataan bahwa pelanggan Anda akan secara fisik memegang selebaran berarti Anda setengah jalan untuk menyampaikan pesan Anda.

4. Insentif

Selebaran juga memberi Anda ruang untuk memasukkan insentif seperti kode kupon dan voucher. Ini adalah cara yang bagus untuk mencoba dan menghidupkan minat dalam acara Anda dan juga menciptakan kesadaran awal. Gunakan flyer Anda sebagai mekanisme insentif dengan memberikan diskon kepada 20 orang pertama yang menggunakan kode kupon tertentu.

5. Measurable

Gunakan flyer Anda sebagai alat ukur untuk menentukan seberapa sukses acara Anda dan apa yang dapat Anda pelajari untuk masa depan. Menambahkan nomor selebaran, URL khusus, dan kode QR dapat memungkinkan Anda untuk memantau seberapa sukses kampanye selebaran Anda.

Aplikasi ini juga berguna untuk pemasaran digital, pencitraan merek, pakar pemasaran, pemasaran media sosial, desain grafis, pencetakan digital, iklan, membuat iklan, merancang pengumuman tawaran, foto sampul untuk toko Anda, restoran, kantor atau situs sosial, tipografi, dan karya seni.

1 komentar untuk "Flyer Maker, Poster Maker, Graphic Designer"

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi