Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Google Adsense

Daftar isi [Tampil]

Kelebihan Google Adsense Untuk Menghasilkan Uang

Google adsense memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatnya menjadi sebagai salah satu layanan periklanan paling besar di dunia maya.

Inilah alasan - alasan yang menyebabkan ada begitu banyak orang, terutama blogger - blogger yang berlomba - lomba mendaftarkan diri mereka menjadi mitra google adsense sebagai publisher dari setiap iklan yang mereka tangani. Langsung saja kita simak fakta yang ada di bawah ini sebagai berikut :

1. Gratis

Satu yang menjadi keunggulan yang paling besar adalah bahwa google adsense ini tidak memungut biaya sepeserpun bagi para mitranya yang ingin mendaftarkan blog atau website mereka untuk menjadi mitranya dalam hal publishing iklan.

Ini juga berlaku ketika si publisher ingin menarik uang yang sudah didapatkannya dari aktivitas publishing yang sudah dia lakukan. Tentunya kita bisa mewujudkan impain untuk menghasilkan banyak uang tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

2. Mudah di kelola Iklannya

Ketika kita mendaftar tentu kita harus mengelola iklan - iklan dari google adsense yang akan kita tayangkan dalam website atau blog yang kita daftarkan. Tetapi kita tidak perlu khawatir sebab iklan - iklan dari google adsense ini tidak akan menyusahkan atau merepotkan kita.

Tinggal kita setting diawal dan pasangkan kodenya, maka kita sudah cukup dalam pengelolaannya, selebihnya anda bisa kelola semau anda, asalkan sesuai caranya dan ketentuannya.

3. Familiar Dengan Pemula

Menu - menu mulai dari mendaftarkan, mengelola, memantau hingga melakukan penarikan uang yang di dapatkan tidak akan menyulitkan pemula, sebab memang menu - menu yang dimaksudkan ini tidak akan terasa asing lagi bagi anda. 

Jadi anda yang masih pemula tidak perlu takut mencobanyaya, selain itu, google juga menyediakan pusat bantuan bagi siapapun yang membutuhkan bantuan karena kebingungan.

4. Mudah Bergabung

Nah, ini yang sering diprotes dan dalam bahasan yang sebelumnya kita juga menyinggung ini sebagai kesulitan dan mengapa kita menyebutkan ini sebagai kelebihannya?

Baca juga : Kekurangan Google Adsense 

Sebab memang ini akan mudah bagi anda yang benar benar mengerti. Anda cukup jalankan semua aturan dan caranya yang benar, maka anda sudah otomatis akan diterima, caranya mudah, dengan mengelola blog atau website dengan trafik yang besar dan tidak melanggar aturan dan sejenisnya.

5. Serba Otomatis

Semua pengelolaan terutama urusan iklan - iklannya, akan secara otomatis running di dalam website anda, jadi anda tidak akan kerepotan harus mengelola sedemikain rupa unuk mengganti - ganti iklan dan menyesuaikannya di dalam tampilannya. Sebab ini semua sudah diatur secara otomatis dan terkelola secara otomatis juga.

6. Terpercaya

Sebagai pihak layanan periklanan yang besar, sudah pasti google adsense ini menjadi yang terpercaya. Sebab jika demikian tidak mungkin mereka bisa membuka cabang dimana - mana diseluruh dunia, dan tentunya akan sulit juga jika mereka tidak terpercaya untuk mendapatkan client yang mau beriklan kepada mereka. Jadi anda tidak perlu takut mereka tidak membayar anda.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Kelebihan Google Adsense yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .


Credit : http://suarankri.me/aKX4uxLT

Posting Komentar untuk "Kelebihan Google Adsense"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi