"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Kekurangan Google Adsense


Kekurangan Google Adsense Untuk Menghasilkan Uang

Siapa sih yang tidak kenal google adsense ? google adsense adalah layanan pariklanan yang paling populer yang biasa digunakan orang untuk mengiklanan produk atau jasa yang dia miliki yang memiliki pentargetan tertentu.

Nah, google adsense ini juga sering dimanfaatkan blogger untuk menghasilkan atau mendapatkan uang. Sebab memang google adsense ini memiliki banyak sekali client yang memakai jasa mereka untuk beriklan di dunia maya, dan ini jumlahnya bisa ribuan yang mana tentunya google adsense sendiri tidak akan sanggup jika harus mengiklankan secara manual sendiri. 

Disinilah mereka membuka bagi siapapun blogger yang bersedia menjalin kerjasama dengan mereka sebagai publisher iklan iklan yang mereka handel. Mereka akan memberikan komisi kepada para blogger - blogger yang bersedia menjadi mitra mereka untuk melakukan publishing seperti yang dimaksudkan.

Para blogger akan menempatkan iklan - iklan dari adsense secara otomatis di dalam websitenya untuk dilihat para pengunjung website tersebut. Namun, dibalik pesonanya untuk menghasilkan uang, mereka tetap memiliki kekurangan, nah informasi ini sangat berguna bagi anda yang memang baru ingin menjalin kerjasama ini dengan mereka sebagai pertimbangan anda diawal awal, langsung saja simak bahasan yang ada dibawah ini sebagai berikut :

1. Sulit Lulus Uji

Ketika kita mendaftarkan website kita untuk menjadi publisher iklan mereka, tentunya mereka akan melakukan uji kelayakan bagi website atau blog yang diajukan. Ini akan memastikan bahwa website yang mereka ajak kerjasama semuanya memiliki kelayakan dan kualitas yang baik. 

Ketika ada persyaratan yang tidak dipenuhi website anda, maka akan sangat sulit diapprove atau diterima. Saya pribadi sempat merasakan kesulitan ini, sehingga saya memutuskan untuk belajar dan memulai dari nol.

2. Butuh Kesabaran

Dalam pelaksanaannya anda akan menemukan banyak sekali hambatan atau kesulitan yang tidak bisa dihindari. Anda harus memiliki kesabaran yang ekstra untuk mengatasi semuanya itu, dan kesabaran anda tidak hanya berada dalam pengelolaan atau pelaksanaan blogging saja, tetapi juga anda harus sabar menunggu saldo anda cukup untuk penarikan, tentunya anda sebagai blogger ingin cepat - cepat mendapatkan uang bukan? nah, anda harus sabar.

3. Rawan Terjadi Permasalahan

Baru - baru ini ada banyak publisher yang mengaku tidak bisa melakukan payout dikarenakan adanya truouble atau eror yang tentunya membutuhkan banyak sekali usaha untuk mengatasinya. Dan permasalahan ini rawan terjadi jika kita melihat fakta yang ada.

4. Pendapatan Yang Tidak Jelas

Pendapatan yang kita terima dari google adsense juga tidaklah menentu atau tidak jelas, sebab dalam pendapatan perklik atau pertayang sendiri tidak diberikan laporan yang spesifik atau detail.

5. Minimum Payout Yang Terlalu Tinggi

Nah ini dia masalah yang sering diungkit ungkit, sebab memang untuk besaran nilai payout minimal dari google adsense totalnya atau nilainya tidaklah sedikit. Nilainya 100 dollar, artinya ketika anda memiliki saldo adsense pendapatan anda dibawah itu, maka saldo anda tidak akan mungkin bisa dicairkan. Bayangkan ketika anda menghasilkan 50 dollar saja anda sudah mendapatkan 500 ribu lebih, tetapi itu baru memenuhi setengahnya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Kekurangan Google Adsense yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Credit : http://suarankri.me/ML571

0 Response to "Kekurangan Google Adsense"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel