"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

SEBUAH PERJALANAN


Kunci kesatu ... Jalanin bisnis bukan lari sprint... Cepet-cepetan kaya, cepet-cepetan sukses, cepet-cepetan hebat..., Boleh sih...

Tapi nikmati proses. Jatuh bangun, dag-dig-dugnya merintis bisnis. Dan nikmatin semua proses yang kalau tangguh kita jalanin akan berbuah manis... 

Selalu ada tantangan bisnis yang Allah kirim dan hantar.  Untuk kita menjadi besar. Dan ada satu lagi nih, biar kita nggak sombong dan tinggi hati. 

Ya... Banyak yang di puncak, sombong dan jumawa. Lupa bahwa itu semua nikmat Allah SWT.... 

Ya... Hargai rezeki bukan berapanya kita dapat, tapi semua karena nikmat Allah Yang Maha Memberi... 

kunci kedua... Yakni SABAR... Ya... Sabar bertahan di satu bisnis. Sabar masa tanam dan masa panen yang setiap bisnis ada masanya. 

Sabar untuk terus fokus sampai menghasilkan. Sabar ya sabar nikmati semua yang terjadi. Pantang mengeluh dan mengaduh. Karena memang onlinepreneur tuh harus TANGGUH !

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang SEBUAH PERJALANAN yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .


0 Response to "SEBUAH PERJALANAN"

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel