Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nemu foto beberapa tahun yang lalu, waktu masih culun

Daftar isi [Tampil]
Gitaris Indonesia yang Diakui Dunia pada massanya

Nemu foto Inget waktu dulu saat punya band kepret beruntung gak keukepret 😂, ketika mau bawain lagu orang, bang rizky ngulik gitar sendiri selalu kesulitan terutama di melodinya, soalnya lagu-lagunya yang suka di bawain itu lagu barat, lagu punk, melodic, reggae, ska, death metal teknik gitarnya sangat susah. Bang rizky ngulik sampai berkali-kali berminggu-minggu tapi tetap gak bisa sama percis dengan yang aslinya.

M.Riki, Rizky w, Abud, Basir Power

Edwin, Kuban, M.Riki, Basir Power, Rizky W, Kelvin

Kuban, Rizky w, Basir power, M.Riki, Kelvin, Edwin

Setelah bang rizky kenal youtube, akhirnya bang rizky gak ngulik sendiri tapi tinggal nyontek aja hi hi, mau lagu apapun mau teknik gitar apapun semua ada di sana, tinggal nyontek. Hanya 2 jam bang rizky udah bisa menyamai teknik gitar untuk lagu apapun yang bang rizky inginkan. Wah keren pokoknya !

Bang rizky bener-bener puas dan senengnya minta ampun ketika bisa menyamai teknik gitar yang bang rizky mau 😀 Yang merasa gitarist atau bassis waktu jaman gak kenal youtube atau internet pasti ngalamin susahnya kesulitan belajar gitar ngulik melodinya ngulik bass nya hal yang sama, Yakin! 😁

Sekarang bang rizky alih profesi dari tukang metik gitar dari tukang metik bass jadi onlinepreneur hehe. Waktu awal jadi onlinepreneur bang rizky belajar ilmunya lewat mbah google. Tugas Kita Hanya Ikhtiar SeKuat Tenaga: Make It Happen! sampai berbulan-bulan bang rizky belajar terus menerus sampai berdarah-darah namun masih belum mendapatkan hasil yang di inginkan.

Setelah bang rizky belajar dari buku-buku Alhamdulillah, bang rizky ada kemajuan, bang rizky terapkan polanya, lebih banyak dan lebih besar. Buku pertama yang bang rizky pelajari yaitu buku.... Adadeh sesuatu he he, yang ada di hatimu sesuatu yang ada di hatiku , lebay dikit gak apa-apa yang penting gak lebay seperti yang kebanyakan nonton sinetron 😅

Belajar dari 1 buku setelah di praktekan sangat berpengaruh terhadap bisnis online bang rizky, dan akhirnya bang rizky ketagihan belajar lagi dan belajar terus dari buku buku lainnya, dan sekarang juga masih belajar agar menjadi Onlinepreneur sukses, bermamfaat dunia dan akhirat untuk negara dan agama. Bersambung . . . 

Lanjut lagi nanti kalau lagi mau ngelajutin ceritanya wkwkw. BTW kamu mau tau: Cara Mendapatkan Uang di Internet Terbaru. Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang secara gratis? Di era digital ini, internet menyediakan berbagai peluang untuk menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan modal. 

Seiring dengan berkembangnya zaman, era digital yang kian berkembang dan menjadi canggih. Kecanggihan digital, seperti kecanggihan teknologi internet pun bisa dimanfaatkan untuk meraup keuntungan atau penghasilan.

Berbagai cara canggih pun dilakukan oleh sebagian orang untuk mendapatkan uang gratis melalui internet. Cara-cara tersebut bisa melalui berbagai media internet seperti media sosial, beragam aplikasi dan media lainnya. 

Posting Komentar untuk "Nemu foto beberapa tahun yang lalu, waktu masih culun"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi